Pastikan Prabowo Subianto Kembali Maju di Pilpres 2024, Ini Penjelasan Gerindra

M. Iqbal
Senin, 30 Agustus 2021 | 08:55 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto R24/ibl Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

RIAU24.COM - Partai Gerindra memastikan Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Nasional di tahun 2024 mendatang.

Sekretaris Jendral Partai Gerindra, menjelaskan ada sejumlah alasan yang memastikan Prabowo bakal kembali maju di perhelatan akbar lima tahunan tersebut.

"Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo, dalam Pilpres 2024 maju sebagai capres," ujarnya dilansir dari Rmol.id, Senin, 30 Agustus 2021.

Baca juga: AHY Minta Seluruh Kader dari Sabang-Merauke Bersiap, Ada Kejadian Apa?

Dia menjelaskan, Partai Gerindra mempunyai jargon perjuangan yang berbunyi "berasal dari rakyat dan berjuang bersama rakyat", yang di mana itu menjadi satu alasan pihaknya memajukan kembali Prabowo yang memiliki sikap berbakti kepada bangsa dan negara.

"Kami ingin memberikan bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan, kemakmuran untuk smeua rakyat Indonesia," lanjutnya.

Baca juga: Begini Reaksi Keras PKS Soal Usulan PIDP yang Mau Ahok Jadi Kepala Ibukota Baru

Dia juga memastikan Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi internal dengan seluruh kader yang ada di eksekutif, parlemen maupun daerah untuk tidak mengecewakan kepercayaan rakyat.

"Berkali-kali Ketua Umum Gerindra pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...