Influencer Cantik Asal Tiongkok Tewas Ditabrak Oleh Trailer Saat Melakukan Siaran Langsung Saat Sedang Hiking di Tibet

Devi
Senin, 30 Agustus 2021 | 09:48 WIB
Foto : AsiaOne R24/dev Foto : AsiaOne

RIAU24.COM -  Dengan hanya ditemani dua anjing liar, seorang influencer Tiongkok yang populer, yang dikenal dengan nama panggilannya 'Henan Meimei', sedang melakukan perjalanan hiking solo ke Tibet yang dimulai pada 1 Mei tahun ini. 

Tapi dia tidak pernah berhasil kembali ke rumah. Dalam streaming langsung yang sekarang dihapus di platform berbagi video Douyin Sabtu lalu (28 Agustus) pagi, Meimei menyiarkan pemandangan Dataran Tinggi Tibet kepada 25.000 pengikutnya. 

Sekitar pukul 07.44, saat dia sedang menarik kendaraan rekreasi merah mudanya di jalan raya, mata Meimei membelalak kaget.

Baca juga: Bikin Mewek, Bocah Ini Diberi Kejutan Pertemuan dengan Sahabatnya

"Oh tidak, aku dalam masalah", teriaknya dalam bahasa Mandarin sambil keluar dari kamera.

Kemudian, ada teriakan saat kamera mulai bergetar hebat. Setelah beberapa detik hening, aliran itu tiba-tiba berhenti.  Awalnya berspekulasi bahwa dia meninggal karena tersengat listrik , tetapi polisi mengkonfirmasi kemarin (29 Agustus) bahwa Meimei terbunuh ketika dia kehilangan kendali atas kendaraan dan menabraknya.

Menurut China Daily, polisi menemukan tubuhnya terjebak di bawah trailer bertenaga surya dan dia sudah meninggal. Nasib kedua anjingnya masih belum jelas.

Baca juga: Untuk Hormati Mendiang Istrinya, Pria Ini Lakukan Pemotretan Ulang di Tempat yang Sama dengan Putrinya

Setelah netizen mengetahui nasibnya, mereka membanjiri halamannya dengan komentar untuk menyatakan belasungkawa mereka. 

Meimei, yang memiliki lebih dari 93.000 suka di Douyin, telah memposting pembaruan rutin perjalanannya bersama dengan pesan motivasi untuk pengikutnya. Dia menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang menikmati kehidupan yang menyendiri dan hal-hal sederhana dalam hidup. 

Sebelum kematiannya, dia bertujuan untuk menyeberangi Hoh Xil yang tidak berpenghuni di Provinsi Qinghai, Tiongkok barat laut.


Informasi Anda Genggam


Loading...