Alfedri Serahkan Masker Untuk Ponpes di Kecamatan Siak

Lina
Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:10 WIB
Alfedri Serahkan Masker Untuk Ponpes di Kecamatan Siak (foto/ist) R24/lin Alfedri Serahkan Masker Untuk Ponpes di Kecamatan Siak (foto/ist)

RIAU24.COM - SIAK- Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, Bupati Siak Alfedri menyerahkan bantuan masker untuk 5 Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Siak.

5 Pondok Pesantren tersebut diantaranya Ponpes Nurul Furqon 400 pcs, Ponpes Darul Hadist Sultan Yahya 170 pcs, Ponpes Babussalam 112 pcs, Ponpes Hamalatul Ummah 112 pcs, dan Rumah Tahfiz Yatiniyah 164 pcs.

Dalam kesempatan ini, Alfedri berharap agar pelaksanaan pembelajaran baik itu di Pondok Pesantren maupun dirumah tahfiz tetap melaksanakan protokol kesehatan, agar angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Siak terus berkurang. 

Baca juga: Wakil Bupati Siak Minta CSR PT. RAPP Lebih Memperhatikan Prinsip Kelestarian Lingkungan

"Mari sama-sama kita bekerjasama untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, dan berdoa agar wabah ini segera di angkat oleh Allah SWT", ajak Alfedri, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak.

Baca juga: Gubernur Riau Bersama PT RAPP Bahas Program Pembangunan Daerah, Ini Penjelasannya

Selain itu, Alfedri juga berpesan kepada seluruh pengurus Rumah Ibadah, baik itu mesjid, Mushola maupun gereja, agar tetap mentaati Protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah.


Adv Siak
Informasi Anda Genggam


Loading...