Foto Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo Tersebar, Para Penggemar Lega Setelah Agensi Mengkonfirmasi Jika Mereka Hanya Teman Biasa

M. Iqbal
Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:05 WIB
Foto : Mstar R24/ibl Foto : Mstar
Bea Cukai

RIAU24.COM -  NAMA aktor Lee Min Ho kembali muncul di benak para penggemar saat digosipkan sedang menjalin hubungan dengan mantan anggota grup Momoland, Yeonwoo.

Portal hiburan Dispatch melaporkan pasangan itu telah jatuh cinta selama hampir lima bulan, semakin memperkuat spekulasi ketika menyebar bahwa mereka menghabiskan waktu bersama, baru-baru ini.

Membantah tuduhan tersebut, agensi Lee Min Ho, MYM entertainment, menjelaskan bahwa kedua selebriti tersebut tidak memiliki hubungan apapun dan hanya berteman biasa.

Agensi juga menginformasikan bahwa foto yang menular tidak hanya melibatkan mereka berdua, tetapi juga teman-teman lain yang berada di lokasi.

Baca juga: Adele Menghentikan Pertunjukan Publik Pertamanya Sebanyak 4 Kali Karena Hal Ini

Sementara itu, nama Lee Min Ho menjadi trending di Twitter menyusul gosip asmara.

Sebagian besar penggemar kecewa dan patah hati ketika membaca berita bahwa aktor favorit mereka dikatakan telah memiliki kekasih, tetapi mereka lega setelah agensi artis mengeluarkan pernyataan yang menyangkal hal tersebut.

Namun, segelintir penggemar mendukung hubungan tersebut dan menganggap aktor tersebut juga berhak untuk bahagia. Sementara itu, seorang sumber dekat mengatakan aktor tampan itu kini lebih terbuka untuk berbagi soal hubungan spesialnya.

Baca juga: Fakta Menarik yang Tak Diketahui Banyak Orang Tentang Freddie Mercury

"Lee Min Ho selalu jujur tentang masalah percintaanya. Dia tak peduli apa yang orang fikir tentang hubungannya dan dia juga tak pernah menyembunyikan sesuatu," kata sahabatnya itu.

Sebelumnya, beberapa portal hiburan melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo memiliki minat yang sama dan sering menghabiskan waktu bersama. Namun hingga kini, kedua belah pihak masih tutup mulut soal gosip percintaan tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...