Presiden Jokowi Mampir dan Ikut Duduk di Teras, Netizen Salah Fokus Sama yang di Jendela

Riki Ariyanto
Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:16 WIB
Presiden Jokowi Mampir dan Ikut Duduk di Teras, Netizen Salah Fokus Sama yang di Jendela (foto/int) R24/riki Presiden Jokowi Mampir dan Ikut Duduk di Teras, Netizen Salah Fokus Sama yang di Jendela (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih terus mensosialisasikan pentingnya vaksin. Di akun instagram diunggah foto terbaru Presiden Jokowi menggunjungi langsung warga di Cirebon.

Bahkan Presiden Jokowi tak sungkan duduk diteras. "Duduk di teras rumah penduduk di Kampung Pengampaan, Cirebon ini, saya berbincang dengan seorang warga seraya mengingatkan untuk terus menjaga diri dan lingkungan dengan menjalankan protokol kesehatan," sebut @jokowi, Selasa (31 Agustus 2021).

"Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara pintu ke pintu tengah dilaksanakan di kampung Pengampaan yang menyasar 500 warga oleh tim dari Badan Intelijen Negara. Ini upaya jemput bola agar pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bisa kita percepat," tutup Presiden Jokowi.

Baca juga: Ini Janji Manis Elon Musk Saat Mendapatkan Kunjungan Jokowi di Amerika

Langsung netizen atau warganet berikan komentarnya. Bahkan malah ada yang salah fokus sama sosok yang ada di helakang jendela.

@marini9592: "Senangnya pak  didatengin pak Jokowi."

Baca juga: Keyakinan Soekarno pada Ali Sadikin, Gubernur Jakarta yang Dipilih Langsung karena Keras Kepalanya

@rissttttmr: "Salfok yang di jendela."

@medhioen.ae: "Punten yang dijendela itu siapa?"

@riprtm11: "Kaget enggak sih rumah sendiri di datengi sesosok Presiden kita."


Informasi Anda Genggam


Loading...