Ria Ricis Sebut Dirinya Cuek dan Pikun, Netizen: Sibuk Mengurusi Persiapan Lamaran

Riki Ariyanto
Rabu, 01 September 2021 | 15:05 WIB
Ria Ricis Sebut Dirinya Cuek dan Pikun, Netizen: Sibuk Mengurusi Persiapan Lamaran (foto/int) R24/riki Ria Ricis Sebut Dirinya Cuek dan Pikun, Netizen: Sibuk Mengurusi Persiapan Lamaran (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan youtuber Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini sedang ramai dikabarkan bakal dilamar Teuku Ryan.

Selain instagram, Ria Ricis juga aktif di twitter. Menarik beberapa waktu lalu Ria Ricis yang sempat disebut dekat dengan Harris Vriza itu menyebut bahwa dirinya orang yang pelupa.

Selain sebagai orang pelupa, Ria Ricis sebut dirinya juga orang yang cuek. "Kenapa saya ini pikun dan cuek sekali," cuit @RiaRicis, Selasa (31 Agustus 2021).

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Langsung cuitan Ria Ricis itu ramai ditanggapi netizen. @ibuyanghebat: "Mungkin karena @RiaRicis terlalu banyak mengurusi persiapan lamaran ataupon pernikahan nanti. LELAH akibatnya mudah sedikit pelupa . Cantik2 Kok pikun sich. Jgn ahhhh."

@El_mahiroh: "Kak icis hanya sedang lelah dan perlu istrahat .. Sehingga menjadi seperti itu.. Semangat terus.. Jangan banyak pikiran ok."

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

@Bagus_Prabowo29: "Kak iciss gak boleh ngomong gitu, mana ada sih manusia yg sempurna. Semua manusia gk ada yg sempurna mkanya kita harus saling melengkapi & saling rolong menolong."

@AsirahIts: "Kak icis bnyak pikir nii. kak icis pikir apa ya."

@yesiamliaa: "Yang tau itu icis sendiri diri icis sendiri coba dipikirin tenang direnungin entar jg bakalan tau kok."


Informasi Anda Genggam


Loading...