Viral, Warga Kazakhstan Ini Pernah Nikahi Boneka Seks Diiringi Pesta dan Tarian, Kini Berencana Nikahi Asbak Rokok Besar

Amerita
Kamis, 02 September 2021 | 09:45 WIB
Sumber foto: TS R24/ame Sumber foto: TS

RIAU24.COM - Seorang pria berusia 36 tahun, yang pernah menikahi boneka seks mengungkapkan bahwa dia kini jatuh cinta dengan asbak raksasa.

Yuri Tolochko menikahi tunangan boneka seksnya, Margo, diiringi upacara tradisional, dihadiri puluhan tamu bahagia, dan tarian romantis pada November 2020.

Baca juga: Tidak Ada Kebangkitan Tenaga Nuklir Saat Eropa Bergulat Dengan Krisis Energi


Tolochko menyelipkan cincin ke jari Margo sebelum pasangan itu berciuman lembut di depan kerumunan tamu pernikahan yang senang.

Binaragawan itu kini mengungkapkan hubungan barunya dengan asbak di Instagramnya.

Dia mengunggah potret dirinya sedang menggendong asbak besar dengan keterangan foto: "Saya pikir saya jatuh cinta lagi."

Penduduk asli Kazakhstan itu kemudian menambahkan dalam sebuah video, di mana ia terlihat memamerkan asbaknya: "Saya berjanji untuk memberi tahu Anda tentang objek ini. Saya baru-baru ini memiliki gairah baru. Ingat foto saya dengan objek ini? Saya mempostingnya sebulan yang lalu.

Baca juga: Biden Mengampuni Ribuan Orang yang Dihukum Karena Kepemilikan Ganja


"Ini adalah asbak besar di ruang merokok di sebuah klub. Awalnya, saya hanya mengatur pemotretan dengannya. Tapi kemudian itu mulai menarik saya. Saya ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Saya suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Benar-benar brutal," katanya.

Dia terus menjelaskan tentang kencan solo pertamanya dengan asbak: "Beberapa hari yang lalu, saya diizinkan berduaan dengan asbak itu. Saya sangat menyukainya. Saya ingin meminta mereka untuk memberikannya kepada saya kadang-kadang di malam hari."

 


Kazakhstan
Informasi Anda Genggam


Loading...