Vicky Prasetyo Pamer Dikirim Video Oleh Maria Ozawa, Komika Dodit: Istri Enggak Cemburu?

Riki Ariyanto
Kamis, 02 September 2021 | 15:26 WIB
Vicky Prasetyo Pamer Dikirim video Oleh Maria Ozawa, Komika Dodit: Istri Enggak Cemburu? (Foto/int) R24/riki Vicky Prasetyo Pamer Dikirim video Oleh Maria Ozawa, Komika Dodit: Istri Enggak Cemburu? (Foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Vicky Prasetyo? Suami Kalina Ocktranny itu sempat ramai setelah dirinya menyebut ada janji bakal bertemu Maria Ozawa di Bali.

Hal itu kembali dibahas ketika Vicky Prasetyo diundang di kanal youtube Komika Dodit Mulyanto. Dala video itu Dodit bertanya bagaimana tanggapan istri Vicky Prasetyo soal punya janji dengan Maria Ozawa itu.

"Istri enggak cemburu?" tanya Komika Dodit dalam vide berjudul 'Dodit & Vicky Call Maria Ozawa!! #AkuPengenNgomonhSamaKamu Eps 1'.

Baca juga: Telah Lama Kosong Sejak 2007, Gedung Menara Saidah Disebut Milik Artis Inneke Koesherawati

Ditanya begitu, Vicky Prasetyo mengatakan Kalina tidak masalah. Sebab Vicky menyebut Maria Ozawa alias Miyabi itu hanya sebagai guru. "Kan dibilangin ini guru bahasa Jepang," jawab Vicky.

"Dia yang DM. Dia ngasih video juga. Kayak memberikan apresiasi. Mau nemani? Makanya harus dipersiapkan dulu," lanjut Vicky sambil menunjukkan video Maria Ozawa yang menyapa Vicky Prasetyo. 

Lalu dalam video itu juga ditanya tentang KDRT dalam rumah tangga. Sebab ada saja berita publik figur tersandung kasus KDRT.

Baca juga: Ayah Telah Meninngal dan Ibu Bekerja Mencari Nafkah, Bocah SD Ini Terpaksa Momong Kedua Adiknya ke Sekolah

Bagi Vicky semestinya laki-laki tidak menyakiti perempuan. "Aku enggak pernah kasar sama cewek. Wanita itu harusnya disayangi bukan dilukai."

Lalu Vicky berharap punya acara bersama Komika Dodit Mulyanto itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...