Viral Cuplikan Video Polisi Kaget Dirinya Tahu Efek Sabu di Kulit, Coki Pardede: Nonton Film

Riki Ariyanto
Kamis, 02 September 2021 | 20:27 WIB
Viral Cuplikan Video Polisi Kaget Dirinya Tahu Efek Sabu di Kulit, Coki Pardede: Nonton Film (foto/int) R24/riki Viral Cuplikan Video Polisi Kaget Dirinya Tahu Efek Sabu di Kulit, Coki Pardede: Nonton Film (foto/int)

RIAU24.COM - Media sosial (Medsos) tengah ramai dengan nama Coki Pardede, Kamis (2 September 2021). Seperti diketahui Komika Coki Pardede talent dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) itu diduga memakai narkoba jenis sabu.

Coki Pardede ditangkap pada Rabu (1 September 2021) oleh pihak kepolisian di kediamannya, Rabu (1/9) malam. Penangkapan Coki Pardede dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo. Polisi pun menyita barang bukti sabu dari penangkapan tersebut.

Sejak viral videonya itu, netizen kembali ramai membahas cuplikan wawancara dilakukan Coki Pardede di channel youtube Majelis Lucu Indonesia. Video itu  berjudul Bekingan Polisi VS Doa, Lebih Ampuh Mana?!

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Video yang tayang pada 15 Mei 2021 lalu menampilkan wawancara Coki Pardede dengan dua orang personil Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pada menit ke-18:47, Coki bertanya kepada Sela, yang menjadi salah satu narasumber. Coki bertanya apakah Sela memiliki pengalaman menarik semasa bertugas. Lalau Sela menceritakan soal ada perempuan yang mencoba selundupkan sabu dengan cara menyembunyikan di pakaian dalam.

Lalu spontan Coki menjawab sensasi sabu kalau terkena kulit itu panas. Mendengar pernyataan spontan Coki itu buat heran petugas dari Polda Metro Jaya. "Kok tahu?" respon Sela.

Baca juga: Kisah Mengharukan Dari Seorang Ayah yang Bekerja Antar Jemput Galon Sambil Menggendong Putrinya yang Masih Balita

Dengan cepat Coki mengelak bahwa dirinya mengetahui sensasi sabu panas di kulit itu dari film.

Video dikanal youtube @Majelis Lucu itu kemudian ramai dikomentari netizen. Ada yang menyebut Coki keceplosan 'menggali' kuburannya sendiri.

@nina fitri: "Yang dicari netizen saat ini 18.55 'kok tahu' wkwk."

@mar iksani: "Hal paling menarik adalah diundang target untuk wawancara."

@septa libransyah: "Nah loh ketangkep bener."

@irfansyah: "18:59 sejak itu BNN mulai memperdalam penyelidikan dan sekarang sudah ditangkap."


Informasi Anda Genggam


Loading...