Arya Saloka Jadi Bulan-bulanan Netizen, Alasannya Lupa Sebut Nama Istri Saat Terima Penghargaan

Azhar
Kamis, 02 September 2021 | 20:42 WIB
Arya Saloka. Sumbet: Brilio.net R24/azhar Arya Saloka. Sumbet: Brilio.net

RIAU24.COM -  Aktor tampan Arya Saloka mendapatkan kritikan tajam dari warganet.

Alasannya karena Arya tidak menyebutkan nama sang istri, Putri Anne saat mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit di Indonesia Drama Series Awards 2021.

Kritikan itu dikutip riau24.com melalui video yang tengah ramai beredar di Instagram, Kamis, 2 September 2021.

Baca juga: Ibu Kandung Dewi Persik Hadir di Polres, Ingin Mengetahui Pelaku Penghina Anaknya

Semua bermula ketika Arya mengucapkan terima kasih pada banyak orang. Terutama kepada yang telah berjasa atas penghargaan yang dia dapat saat ini.

"Untuk orangtua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang. Untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta. Partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo," ujarnya tanpa menyebutkan nama istri.

Mengetahui hal ini netizen ramai mengomentari kejadian tersebut. Bahkan banyak yang menyebutkan jika Arya dinilai telah lupa dengan istri sendiri.

Baca juga: Kopilot Helikopter Polri Yang Jatuh di Perairan Bangka Belitung Akhirnya Ditemukan

"Kecewa sih sampe lupa sebutin nama istri dan anak di rumah. Padahal suksesnya suami pasti terselip doa istri juga. Aku jaah yg nonton sedih gimn mamaw yah, smoga hatinya sllu dikuatkan terus," kata warganet.

"Ciee terima kasih yaa buat 'partner' yg d rumah yg nungguin yg rela di buly yg rela jagain anak kok ga. Lupa x ya?? Gpp lah namanya juga manusia tempatnya lupa," tulis netizen.


Informasi Anda Genggam


Loading...