Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UIWRKR Berkunjung ke RS Penanganan Covid-19

Riki Ariyanto
Sabtu, 04 September 2021 | 22:32 WIB
Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UIWRKR Berkunjung ke RS Penanganan Covid-19 (foto/int) R24/riki Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UIWRKR Berkunjung ke RS Penanganan Covid-19 (foto/int)

RIAU24.COM - General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR), Hartono berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad juga Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru. Hal itu untuk meninjau langsung dan mendengar pernyataan dari konsumen tentang pelayanan PLN.

Hal tersebut juga dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. RSUD Arifin Achmad dan RS Awal Bros merupakan rumah sakit penanganan Covid-19 yang memerlukan kehandalan listrik tidak padam. 

Direktur Utama RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Hasnedy mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.

"PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik," ungkap Nuzelly. 

Baca juga: Kunker ke Rohul, Syamsuar dan Edy Natar Tebar Ribuan Benih Patin dan Beri 100 Kg Pestisida ke Warga

Disamping itu, dr. Jimmy Kurniawan, MKK selaku Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menyatakan pelayanan PLN terus meningkat sehingga dapat berfokus dalam melayani masyarakat. 

"Selama ini pelayanan PLN semakin membaik dan tidak pernah padam kami rasakan , sehingga pelayanan kesehatan tidak berhenti karena seluruh peralatan menggunakan listrik" Katanya disela kunjungan PLN ke RS Awal Bros. 

Baca juga: BMKG: Riau Berpotensi Hujan Terjadi Pada Sore Hingga Dini Hari

General Manager PLN UIWRKR, Hartono menegaskan PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga kehandalan listrik rumah sakit ditengah pandemi agar semua pasien dan kegiatan pelayanan kesehatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

"PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di rumah sakit," ujar Hartono. (Rilis)


Informasi Anda Genggam


Loading...