Tinjau Serbuan Vaksin Lanal Dumai di Bengkalis, Gubernur Riau Syamsuar Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes

Riki Ariyanto
Selasa, 07 September 2021 | 13:53 WIB
Tinjau Serbuan Vaksin Lanal Dumai di Bengkalis, Gubernur Riau Syamsuar Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes (foto/int) R24/riki Tinjau Serbuan Vaksin Lanal Dumai di Bengkalis, Gubernur Riau Syamsuar Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes (foto/int)

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar meninjau vaksinasi Lanal Dumai hadir di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Dalam kegiatan ini ditargetkan 1.000 dosis vaksin Sinovac untuk tahap pertama serta 250 dosis untuk vaksinasi tahap ke dua, Selasa (7 September 2021).

Gubernur Riau, Syamsuar mengucapkan terimakasih atas kegiatan Serbuan Vaksin yang digelar oleh Danlanal Dumai serta jajaran. Yang mana turut hadir Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Forkopimda dan Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau.

Gubernur Syamsuar kemudian sampaikan sekarang PPKM di 12 kabupaten/kota di Riau berada di level 3. Walau begitu Syamsuar tetap ingatkan masyarakat supaya tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) dan waspada pada penyebaran COVID-19. 

Baca juga: DPW Nasdem Riau Buka Posko Pengaduan Kekerasan seksual Gratis

"Saat ini PPKM di Riau sudah level 3. Instruksi Menteri Dalam Negeri telah keluar malam tadi. Tentunya ini akan menjadi pedoman kami untuk mengeluarkan Instruksi Gubernur dan akan ditindaklanjuti dengan instruksi dari pemerintah kabupaten/kota," sebut Gubernur Syamsuar. 

Penurunan level tersebut, sambung Gubernur Riau, Syamsuar, bukan berarti masyarakat bisa mengabaikan dengan protokol kesehatan (Prokes). 

Baca juga: Setara Institute Diminta Tidak Buat Statemen Menyesatkan, Masyarakat Desa Pangkalan Baru Bantah Dikriminalisasi

"Kita tetap harus waspada dengan kondisi pandemi Covid-19. Sebab pemerintah melalui Menteri Kesehatan telah mengingatkan, bahwa ada varian baru MU yang belum masuk di Indonesia. Ini bukanya menakut-nakutkan, tetapi kita harus tetap waspada, taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan," sebut Gubernur Riau, Syamsuar.


Informasi Anda Genggam


Loading...