Seratus Enam Orang Warga Binaan Lapas IIA Bengkalis Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Dahari
Rabu, 08 September 2021 | 18:32 WIB
Vaksinasi tahap pertama di Lapas IIa Bengkalis R24/hari Vaksinasi tahap pertama di Lapas IIa Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Lapas II Bengkalis menggelar vaksinasi tahap I bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Rabu 8 September 2021.

Setidaknya sebanyak 106 orang warga binaan dilakukan vaksinasi. Vaksinasi Lapas IIA Bengkalis juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Baca juga: Kabupaten Bengkalis Nihil Penambahan Kasus Covid-19

Kalapas IIA Bengkalis Edi Mulyono menyampaikan bahwa, kegiatan vaksinasi Covid-19  tahap I dilaksanakan ini bekerjasama dengan Dinas dan Puskesmas Bengkalis. 

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I diberikan kepada 106 orang warga Binaan Pemasyarakatan terdiri dari, Laki- Laki 99 orang, Perempuan 7 orang," ungkap Edi Mulyono.

Edi Mulyono juga memerintahkan jajaran Bimaswat untuk menyiapkan data WBP yang telah di Vaksin Covid-19. Dalam hal tersebut, Kalapas sudah berkoordinasi dengan Dinas kesehatan kabupaten Bengkalis dan Tim vaksinator puskesmas Bengkalis untuk vaksinasi ke II.

Baca juga: 218.521 Warga Bengkalis Telah Divaksin, Ini Rinciannya

"Kita juga melaporkan pelaksanaan kegiatan kepada Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...