Seorang Pria Ambruk dan Meninggal Dunia Usai Mengumandangkan Azan

Riki Ariyanto
Rabu, 08 September 2021 | 23:00 WIB
Seorang Pria Ambruk dan Meninggal Dunia Usai Mengumandangkan Azan (foto/int) R24/riki Seorang Pria Ambruk dan Meninggal Dunia Usai Mengumandangkan Azan (foto/int)

RIAU24.COM - Umur seseorang tidak ada yang tahu. Bahkan tempat dimana nyawa berakhir juga tidak bisa ditebak apalagi dipilih.

Seperti yang ditulis Okezone, ada seorang muazin wafat tak lama setelah mengumandangkan azan Ashar. Pria bernama Abdul Hamid Al Mauraimi itu diduga karena mengalami serangan jantung.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah masjid di Benghazi, Libya timur. Diceritakan Abdul Hamid tiba-tiba ambruk tak sadarkan diri setelah azan.

Baca juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Setelah ambruk, para jemaah yang ada di masjid langsung memberikan pertolongan dan membawa Abdul Hamid. Namun tiba dan setelah dicek pihak rumah sakit menyatakan Abdul Hamid sudah meninggal dunia.

Menurut laporan media lokal yang dilansir Gulf News, Abdul Hamid Al Mauraimi itu meninggal karena serangan jantung.

Baca juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Setelah peristiwa ini ramai netizen membagikan video itu ke media sosial. Banyak dari mereka menyebut, kematian muazin itu setelah mengumandangkan azan termasuk tanda akhir yang baik dan di tempat yang baik.


Informasi Anda Genggam


Loading...