Son Heung-min dan Bermain 10 Orang, Tottenham Hotspur Dibantai Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas

Riki Ariyanto
Sabtu, 11 September 2021 | 23:03 WIB
Son Heung-min dan Bermain 10 Orang, Tottenham Hotspur Dibantai Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas (foto/int) R24/riki Son Heung-min dan Bermain 10 Orang, Tottenham Hotspur Dibantai Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas (foto/int)

RIAU24.COM - Tottenham Hotspur melanjutkan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2021). Namun sial bagi Tim London Utara itu harus bertandang ke markas Crystal Palace tanpa menurunkan pemain andalan mereka yaitu Son Heung-min.

Dilansir dari Tempo, hasilnya Tottenham harus kalah 0-3 dari Crystal Palace dalam laga pekan keempat di Stadion Selhurst Park, London.

Odsonne Edouard, menandai debut gemilangnya dengan torehan dua gol. Penyerang Crystal Palace itu masih baru karena diboyong dari Celtic tepat di tenggat bursa transfer akhir bulan lalu. Belum lama merumput masuk menggantikan Christian Benteke, Edouard langsung menyapa publik Selhurst Park dengan menyelesaikan umpan tarik Wilfried Zaha demi menggandakan keunggulan Palace pada menit ke-84.

Baca juga: Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan

Gol pembuka keunggulan Palace lahir dari eksekusi tendangan penalti Zaha pada menit ke-76. Lantas

Edouard mencetak gol lagi pada menit kedua injury time, kali ini memanfaatkan operan dari Conor Gallagher. Akhirnya kemenangan Palace jadi 3-0 tak terelakkan.

Sialnya Tottenham sejak menit ke-58 mesti melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain. Gegara Japhet Tanganga menerima kartu kuning kedua hanya lima menit berjarak dari kartu kuning pertamanya.

Baca juga: Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford

Absennya Son Heung-min, yang cedera dalam tugas negara membela tim nasional Korea Selatan, jelas mempengaruhi penampilan Tottenham. Hasil ini menempatkan Tottenham masih menduduki puncak klasemen dengan sembilan poin, hanya saja mereka bisa melorot hingga urutan kesembilan kalau seluruh pertandingan pekan keempat rampung dimainkan.


Informasi Anda Genggam


Loading...