Detik-detik Ponakan Kepergok Selingkuh dengan Pamannya, Netizen: Pasti Dirumah Sering Pakai Baju Transparan

Rizka
Minggu, 12 September 2021 | 21:50 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Sebuah video yang memperlihatkan seorang suami sedang kepergok selingkuh oleh istrinya beredar di media sosial.

Video berdurasi 45 detik ini dibagikan oleh akun TikTok @nursalamina5 dan diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambeehturah, Minggu (12/9).

Rasa kecewa dan sakit hati yang teramat dalam harus benar-benar ditelan oleh sang istri. Lantaran sang suami berselingkuh dengan keponakannya sendiri.

Dalam keterangan tulis yang tertera di video, sang perekam menjelaskan bahwa sang pelakor adalah seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: Sudah Siapkah Ibu-Ibu di Rumah? Harga Minyak Goreng Bakal Tetap Mahal Sampai Tahun...

"Inilah detik-detik ke pergok keluar dari hotel di kejar sampai pom. Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus, dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya. Anak masih bau kencur, masih duduk di bangku SMA," tulis sang pembuat video, dikutip Minggu (12/9/2021).

Unggahan @lambeehturah itu pun viral. Hingga berita ini ditulis, sebanyak 40.883 kali warganet menonton video tersebut.

Seolah kaget dan tak percaya, komentar si pemilik akun juga memancing warganet untuk memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Kponakannya bego omnya gila itu mah," ungkap @cempot_85

"Nah ini lah dia adik kandung kita sndiri aja rosullah tidak perbolehkan tinggal satu atap, apalagi saudara yg tidak sekandung.... Setan ada dimana2," ungkap @desta.widya

"Pasti dirumah sering pakai baju transparan, jg ngundang kenakalan si Om, dan mereka janjian diluar. Semoga saya dan suami tidak ada yang ganggu, amiiiinn.," ungkap @kheyra507

Dalam unggahan kisah selingkuh ini ada dua rekaman video. Pada rekaman pertama memperlihatkan suasana keributan di rumah. Tampak seorang wanita paruh baya dengan mengenakan daster kuning menyerang seorang perempuan berjilbab usia remaja.

Wanita paruh baya ini diduga adalah sang istri pria tersebut. Ia lantas menyerang saat keponakannya duduk di sopa. 

Baca juga: Inilah Menu Sarapan yang Praktis Khas Jepang, Kamu Bisa Buat di Rumah

Keponakannya bangun dari sopa dan sempat melakukan perlawanan, namun ada seorang pria yang diduga pamannya melerainya. Terjadilah keributan di antara mereka semua hingga mengundang anggota keluarga lainnya ikut melerainya.

Dalam video lanjutannya menayangkan pasangan selingkuh ini kepergok di hotel dan dikejar sampai SPBU. Tampak mobil putih tengah dikejar hingga berhenti di areal Pom Bensin. 

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti kebenaran peristiwa ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...