Jika Disuruh Suami, Komika Arafah Rianti Mau Berhenti Stand Up Comedy, Tapi...

Riki Ariyanto
Senin, 13 September 2021 | 11:57 WIB
Jika Disuruh Suami, Komika Arafah Rianti Mau Berhenti Stand Up Comedy, Tapi... (Foto/int) R24/riki Jika Disuruh Suami, Komika Arafah Rianti Mau Berhenti Stand Up Comedy, Tapi... (Foto/int)

RIAU24.COM - Arafah Rianti populer sejak dirinya ikut SUCA 2 di televisi. Kemudian perempuan kelahiran Depok itu sejak pandemi Covid-19 makin aktif di media sosial (Medsos).

Itu karena mulai sepinya job Stand Up Comedy di Indonesia. Tapi Arafah juga sibuk karena di undang di youtube aktris terkenal dan sahabat komika lain.

Beberapa waktu lalu Arafah Rianti diundang ke youtube Ayu Ting Ting. Dalam kesempatan itu Ayu Ting Ting bertanya apakah Arafah bersedia berhenti Stand Up Comedy kalau suami yang meminta nanti?

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Ditanya begitu Arafah menjawab, "Kalau stop standup comedy gua mau. Tapi kalau semua berhenti di dunia entertaiment, enggak mau gua. Karena kayak masih ada youtube, film, gua masih pengen."

"Karena kalau berhenti semua, emang lu mau kasih bulanan berapa? Gitu kan. Realistis enggak sih kita jadi cewek? Kan orangtua enggak pengen anaknya dimanfaatin," sambung Arafah Rianti.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Dea Onlyfans, Terjerat Kasus Pornografi Hingga Mengaku Hamil

Ayu Ting Ting sepakat dengan pandangan Arafah. "Jadi realistis ya? Betul orangtua ingin anaknya mendapat yang terbaik," sebutnya.

Video ini sudah tayang 19 Februari 2021 dan ditonton lebih 531 ribu viewers. Dengan judul 'Ngobrol Yuk!: Demi Pernikahan Arafah Berhenti Stand Up?!'


Informasi Anda Genggam


Loading...