Total Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Menjadi 46 Orang

M. Iqbal
Senin, 13 September 2021 | 15:45 WIB
Foto : Tempo R24/ibl Foto : Tempo

RIAU24.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang mengumumkan pada hari Senin, 13 September 2021, bahwa korban kebakaran Lapas kembali bertambah. Diketahui korban yang meninggal tersebut mengalami 40 persen luka bakar.

Sebagai informasi, lembaga pemasyarakatan tiba-tiba terbakar pada Rabu dini hari.

Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden yang menewaskan puluhan narapidana dan menanyai 22 orang terkait insiden tersebut. Penyidik ​​menduga ada kelalaian.

Baca juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Juru bicara RSUD Tangerang Hilwani mengatakan kematian orang yang diidentifikasi sebagai “Bpk. T” telah dilaporkan ke manajemen lembaga pemasyarakatan tetapi tidak dapat menghubungi kerabat korban. 

Tn. T adalah narapidana laki-laki berusia 50 tahun yang mengalami trauma reseptor dan merupakan pasien kelima dari sepuluh yang meninggal di lembaga pemasyarakatan.

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

Ini menambah jumlah total kematian menjadi 46 dengan 41 di antaranya meninggal di tempat kejadian dan 5 saat menjalani perawatan. 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang saat ini merawat 10 korban luka bakar dari kebakaran LP Tangerang dengan enam di antaranya mengalami luka bakar parah. 


Informasi Anda Genggam


Loading...