Tak Ingin Menyesal Seumur Hidup, Sir Alex Ferguson Turun Tangan Cegah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City

Riki Ariyanto
Selasa, 14 September 2021 | 10:20 WIB
Tak Ingin Menyesal Seumur Hidup, Sir Alex Ferguson Turun Tangan Cegah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City (foto/int) R24/riki Tak Ingin Menyesal Seumur Hidup, Sir Alex Ferguson Turun Tangan Cegah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City (foto/int)

RIAU24.COM - Cristiano Ronaldo atau CR7 yang hengkang dari Juventus ke Manchester United (MU) sempat bikin heboh. Apalagi Ronaldo sempat dikabarkan merapat ke tim rival Manchester City.

Dilansir dari Tempo, Sir Alex Ferguson mengaku turun tangan sebab khawatir CR7 berpotensi bergabung ke Manchester City. "Saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano benar-benar mau datang ke sini dan itu penting. Rupanya hal tersebut berjalan dengan sangat baik," sebut Sir Alex Ferguson pada Viaplay, yang dikutip Manchester Evening News.

"Saya tidak akan mengatakan itu (proses transfernya) emosional, tetapi membuat saya antusias dan lega karena saya tidak dapat membayangkan dia bermain untuk Man City, saya pikir siapa pun juga tidak bisa membayangkan itu," sambung Sir Alex Ferguson.

Baca juga: Sudah Ratusan Kali Indonesia Minta Hapus Data ke Google, Ini Rinciannya

"Itulah mengapa kami (United) mengambil langkah untuk memastikan dia datang ke sini, dan klub kemudian menanggapinya dengan sangat baik, dan saya berbicara dengan keluarga Glazers (pemilik United)," sambung Sir Alex Ferguson.

"Saya pikir Cristiano akan memberi dampak pada para pemain muda, khususnya, dia punya pengalaman untuk menghadapi situasi seperti itu," tutup Sir Alex Ferguson.

Sebagai informasi Ronaldo habiskan enam musim di Old Trafford sejak 2003 sampai 2009. Selama besama MU, CR7 sukses memenangkan delapan trofi dan mencetak 118 gol.

Baca juga: Inilah Sosok Pria Pemberani, Rela Mati Untuk Menghalau Teroris yang Hendak Meledakan Bom ke Dalam Sebuah Masjid

Kapten timnas Portugal terbantakan isu gabung Man City, setelah diperkenalkan ke publik oleh MU pada akhir bursa transfer musim panas ini. Cristiano Ronaldo melakoni debut keduanya dengan mencetak dua gol bagi Setan Merah yang kalahkan Newscastle dengan skor 4-1 di Old Trafford pada Sabtu, 11 September 2021.


Informasi Anda Genggam


Loading...