Indra Bruggman Tak Terima Dituding Punya Penyakit Menular hingga Pakai Narkoba: Lu kan Nggak Tau Apa-apa Soal Gue

Rizka
Selasa, 14 September 2021 | 10:26 WIB
Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman] R24/riz Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

RIAU24.COM -  Lama tak pernah muncul, aktor tampan Indra Bruggman baru-baru ini dibuat kesal dengan komentar buruk netizen.

Indra Bruggman ditunding memakai obat-obatan terlarang hingga memiliki penyakit menular yang berbahaya.

Tudingan tak berdasar itu dilontarkan netizen karena melihat penampilan Indra Bruggman yang lebih kurus.

Dalam sebuah penampilan di layar kaca, Indra Bruggman memang tampak tirus dan tidak segar dengan penampilan yang cukup pucat.

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Indra Bruggman akhirnya membeberkan alasan tubuhnya menjadi kurus dan pucat.

Mengaku bukan pertama kali dituding aneh-aneh oleh netizen, Indra Bruggman mengaku ia juga hanya manusia biasa.

"Namanya manusia kan kadang-kadang gak bisa terus-terusan menerima, karena kondisi kitapun gak bisa terus-terus sama, happy ada saatnya kita merasa komentar-komentar itu cukup keji," ujar Indra L. Bruggman.

Tak hanya dituduh pakai barang haram, Indra Bruggman juga dituding memiliki penyakit menular yang tak bisa diobati.

Baca juga: Kisah Mengharukan Dari Seorang Ayah yang Bekerja Antar Jemput Galon Sambil Menggendong Putrinya yang Masih Balita

"Banyak yang bilang kalau gue ini memakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalo gue berpenyakit, penyakit yang menular yang nggak ada obatnya.

Dan itu tuh maksud gue, lu kan nggak tau apa-apa soal gue, kenapa lu bisa berkomentar kaya begitu?” ujar Indra Bruggman, dikutip GridFame.id dari YouTube Melaney Richardo.

Menurutnya tubuhnya itu tak banyak berubah, dan menilai kondisinya itu mungkin terjadi imbas olahraga yang tengah disukainya dalam beberapa waktu ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...