Tragis, Remaja Cantik Asal Mumbai Ini Meninggal Setelah Tak Sengaja Menyikat Giginya Dengan Racun Tikus

Devi
Selasa, 14 September 2021 | 15:50 WIB
Foto : India.com R24/dev Foto : India.com

RIAU24.COM - Seorang gadis berusia 18 tahun dari Dharavi Mumbai meninggal pada hari Minggu setelah dia menyikat giginya dengan racun tikus yang mengira tabung itu adalah pasta gigi.

Kejadian aneh itu terjadi sekitar pukul 10 pagi pada tanggal 3 September, ketika Afsana Khan bangun untuk menyikat giginya seperti biasa. Masih sedikit mengantuk, dia salah mengambil tabung krim racun tikus yang disimpan di samping tabung pasta gigi dan menggosok giginya dengan itu. 

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun

Namun, setelah menyadari perbedaan rasa dan baunya, dia memuntahkan pasta dan berkumur. 

Saat itu dia merasa baik-baik saja, dia melakukan rutinitasnya yang biasa, tetapi setelah beberapa saat, dia pusing. Khawatir akan omelan dari keluarganya, dia terus meminum beberapa obat karena dia merasa tidak nyaman dengan sakit perut yang parah, tetapi tidak mendapat kelegaan dan dibawa ke setidaknya tiga rumah sakit swasta dan umum tanpa ada perbaikan dalam kondisi kesehatannya.

Dengan kesehatan yang terus memburuk dan dimarahi oleh ibunya, dia akhirnya mengungkapkan kepada anggota keluarga kesalahan itu dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Sir JJ untuk perawatan pada 12 September.

Baca juga: Orang Pintar di China Ini Sebut Australia Tak Berotak, Alasannya...

Namun, terlepas dari semua upaya untuk menyelamatkannya, Afsana menghembuskan napas terakhirnya. malam, meninggalkan keluarganya yang terdiri dari orang tuanya, seorang kakak perempuan dan dua adik laki-laki, selain orang-orang di daerah itu.

Laporan medis menyimpulkan bahwa Afsana meninggal karena keracunan dan Kantor Polisi Dharavi telah mengumpulkan sampel untuk analisis forensik. 

Segera setelah itu, polisi mencatat pernyataan keluarganya tentang insiden tersebut dan telah mendaftarkan laporan kematian karena kecelakaan, sementara penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan, menurut seorang pejabat.


Kisah Viral
Informasi Anda Genggam


Loading...