Harga Cabai Merah Rp30 Ribu dan Bawang Putih Rp25 Ribu di Pekanbaru

Riki Ariyanto
Selasa, 14 September 2021 | 16:01 WIB
Harga Cabai Merah Rp30 Ribu dan Bawang Putih Rp25 Ribu di Pekanbaru (foto/int) R24/riki Harga Cabai Merah Rp30 Ribu dan Bawang Putih Rp25 Ribu di Pekanbaru (foto/int)

RIAU24.COM - Sejumlah harga komoditi di pasar tradisional di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau cenderung stabil. Belum ada lonjakan khususnya untuk cabai merah dan bawang, Selasa (14 September 2021).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut. Untuk cabai merah bukittinggi Rp30 ribu per kg, cabai merah medan Rp26 ribu per kg, bawang merah Rp24 ribu per kg, bawang putih Rp25 ribu per kg.

Baca juga: Perkuat Imun Mahasiswa Jelang Tatap Muka, Polda Riau Salurkan 9000 Dosis Vaksin Ke Kampus

Sementara sayur mayur seperti kol Rp7 ribu per kg, wortel Rp14 ribu per kg,  tomat Rp14 ribu per kg, dan kentang besar Rp12 ribu per kg.

Ingot katakan harga komoditi di Pekanbaru masih bisa berubah. Tergantung permintaan konsumen dan stok yang tersedia di pasaran.

Baca juga: Hari Ini Harga Ayam Ras dan Bawang Naik Tipis, Cabai Merah Turun Jadi Rp 32 Ribu Per Kilogram

"Apalagi seperti musim hujan tentu berpengaruh pada proses panen dan distribusi juga akan berpengaruh. Kita harapkan jangan ada pedagang yang spekulasi harga," sebutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...