Seks Anal Berbahaya, Dokter Boyke: Resiko Terkena HIV/AIDS Naik Menjadi 100 Kali Lipat

Riki Ariyanto
Selasa, 14 September 2021 | 18:05 WIB
Seks Anal Berbahaya, Dokter Boyke: Resiko Terkena HIV/AIDS Naik Menjadi 100 Kali Lipat (foto/int) R24/riki Seks Anal Berbahaya, Dokter Boyke: Resiko Terkena HIV/AIDS Naik Menjadi 100 Kali Lipat (foto/int)

RIAU24.COM - Kelakuan seks menyimpang anal seks tengah ramai dibicarakan. Hal itu setelah ada dugaan ayah dari Taqy Malik melakukan anal seks kepada istri sirinya.

Namun hal itu kemudian dibantah dari pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Disebut masalah keduanya hanya cek cok rumahtangga.

Namun mengenai anal seks pernah dibahas oleh dokter Boyke ketika jadi bintang tamu di kanal youtube @KUY Entertaiment. Pada konten Semprod yang dipandu Andika, Uus, Boris, dan Gading itu Dokter Boyke jelaskan bahayanya seks anal (anus).

Baca juga: Asal-Usul Covid-19: Penelitian di China Ungkap Lebih Dari 140 Kelelawar Membawa Virus Sars, Tapi Tidak Ada Kaitan Dengan Covid-19

Disebut Boyke seks anal itu sangat berbahaya dan beresiko HIV/Aids. "Seks anal tidak sehat. Anus itu kayak usus, gampang robek dan pembuluh darahnya banyak sekali. Sehingga mudah sekali pendarahan. Dan resiko terkena HIV/AIDS naik menjadi 100 kali lipat, dibandingkan hubungan seks lewat vagina. Termasuk beresiko hepatitis," sebut dokter Boyke.

Dirinya menyebut normalnya hubungan intim memang dilakukan di vagina milik wanita, bukan lubang yang lain. "Kalau vagina memang tebal dan ditakdirkan untuk itu. Anus itu kotor dan bahaya (seks anal)," kata dokter Boyke kemudian.

Baca juga: Ingin Mengukur Panjang Alat Kelaminnya, Remaja Asal Inggris Ini Nekat Memasukkan Kabel USB, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Dokter Boyke menjelaskan seks anal itu banyak faktor penyebab. "Kalau sebab zaman dulu wanita kalau sudah melahirkan, disitunya (vagina) tidak mencengram tidak seperti semula. Sekarang banyak juga wanita malas senam untuk organ intim. Jadi pria menghendaki anus, padahal itu kotor dan bahaya," kata dokter Boyke.

Untuk itu dirinya mengingatkan agar pasangan suami istri tidak coba-coba melakukan anal seks. Supaya tida terdorong lakukan itu, sebaiknya menghindari tayangan-tanyangan yang seks menyimpang di film porno.

Video ini telah tayang dikanal youtube @Kuy Entertaiment dengan judul 'Semprod: 21+ Sex Education Dokter Boyke Bikin Gading UUS Andhika Boris Makin Pede!!'. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...