Sumatera Nihil Titik Panas, Potensi Hujan Terjadi Pada Malam Hari di Riau

M. Iqbal
Rabu, 15 September 2021 | 08:42 WIB
Informasi titik panas atau hotspot yang ada di Provinsi Riau. (Sumber: BMKG Stasiun Pekanbaru) R24/ibl Informasi titik panas atau hotspot yang ada di Provinsi Riau. (Sumber: BMKG Stasiun Pekanbaru)

RIAU24.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru menyebutkan di Riau tidak terdapat hotspot atau titik panas.

"Update Pukul 23.00 WIB, Provinsi Riau nihil titik panas," kata Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Sanya G pada Rabu, 15 September 2021.

Tak hanya itu, di seluruh wilayah yang ada di pulau Sumatera juga nihil titik panas. "Sehingga, Sumatera hari ini nihil titik panas," katanya lagi.

Baca juga: Mushaf Alquran dan Beras Gratis Didistribusikan ke Mualaf Suku Akit di Pulau Penyalai Pelalawan

Sedangkan untuk prakiraan cuaca di Riau yakni cerah berawan dan berawan. Dia menyebutkan, pada pagi hingga sore hari prakiraan cuaca di Riau yakni cerah berawan – berawan dan tidak ada potensi hujan.

Dikatakannya lagi, pada malam hari cuaca di Riau juga cerah berawan – berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, dan Kuantan Singingi.

Selanjutnya pada dini hari cuaca di Riau cerah berawan – berawan dan tidak terdapat hujan. Tak hanya itu, di Riau juga nihil peringatan dini.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Riau Hujan Ringan Hingga Lebat Hari Ini

Dia menambahkan, untuk suhu udara 22.0 – 33.0 derajat celcius, kelembapan udara 55 – 97 persen dan kecepatan angin Barat Laut – Timur Laut / 05 – 30 km/jam.

"Sedangkan untuk prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 m (rendah)," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...