Takut Suami Tergoda, Seorang Perempuan Laporkan Tetangganya yang Jemur BH dan Pakaian Dalam, Netizen Malah Bilang Ini

Riki Ariyanto
Rabu, 15 September 2021 | 10:08 WIB
Takut Suami Tergoda, Seorang Perempuan Laporkan Tetangganya yang Jemur BH dan Pakaian Dalam, Netizen Malah Bilang Ini (foto/int) R24/riki Takut Suami Tergoda, Seorang Perempuan Laporkan Tetangganya yang Jemur BH dan Pakaian Dalam, Netizen Malah Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Ada-ada saja yang terjadi dalam sosial bertetangga. Sebab seorang wanita melaporkan tetangganya yang suka menjemur pakaian dalam.

Perempuan itu melapor ke Kepolisian di Quintana Roo, Meksiko sebab kelakuan tetangganya itu dituduh untuk menggoda suaminya. Tangkapan artikel itu kemudian diunggah kembali oleh akun twitter @AREAJULID, Rabu (15/9/2021).

"Dis! Sedikit-sedikit lapor, apa-apa lapor hadeh mangcape," cuit @AREAJULID.

Baca juga: Polisi Sebut Supir Truk Kecelakaan Maut Balikpapan Bandel, Netizen: Nggak Mau Disalahin ya? Usut Juga Perusahaannya


Langsung artikel tersebut ramai dikomentari warganet yang menyebut agar yang disalahkan harusnya tetangganya. @seunghyubsueb: "Ya kalau suaminya tergoda liat pakaian dalam ya salah otak suamimu lah."

@frozendystopia: "Kalau gw jadi ceweknya gw bakal beli celana dalem murah sedus terus gw lempar-lemparin ke rumahnya. Makan tuh cangcuuttt."

Baca juga: Unggah Potret Bareng Tiga Wanita yang Disayanginya, Ferry Irawan Bikin Netizen Merinding dengan Ucapan Janjinya


@brfstlv: "Mau jemur kancut doang susah ya, dasar manusia bumi."

@catpurrrple_GI: "Asli ga habis pikir hubungan jemur cawet beha sama godain laki orang apaan?"

@nvrmnditsjstme: "Tolol anjrit suami lu aja yg sangean liat daleman istri orang."


@billie9eulis: "Kalau emang takut suaminya tergoda sama si cewek, ya salahin si suaminya lah ngapain udah punya istri masih lirik-lirik cewek lain. Ga membenarkan cewe yang goda suami orang, tapi masalah jemur pakaian dalem mah hal manusiawi. Emang otak ibunya aja yang nethink mulu."


Informasi Anda Genggam


Loading...