Bekerja Sebagai Penari Telanjang, Wanita Ini Punya Cara Unik Saat Beritahu Orangtuanya: Saya Berbakat dan Saya Keren

Rizka
Rabu, 15 September 2021 | 15:25 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Banyak wanita tak malu dengan pekerjaan yang dijalani di dunia malam, meski terlihat buruk di mata orang lain.

Seorang wanita di Portland, Oregon, menemukan cara sempurna untuk memberitahu orangtuanya tentang pekerjaan yang sangat ia banggakan, yaitu penari telanjang.

Menyadur The Sun Rabu (15/9), wanita bernama Lexi itu membuat PowerPoint layaknya presentasi penting dan memberikan semua informasi tentang pekerjaannya.

Adiknya yang bernama Sami merekam 'presentasi' itu dan mengunggahnya di TikTok hingga viral dengan lebih dari 5,4 juta tayangan.

Baca juga: Senjata yang disita berubah menjadi taman bermain anak-anak di Peru

Lexi memberi judul 'I have a secret' pada PowerPoint itu dan membuka presentasi dengan kalimat "rahasia ini berkaitan dengan hidupku dan tidak mempengaruhi siapa pun".

"Satu-satunya alasan saya berbagi karena ingin orang yang paling saya cintai dan percayai tahu, apa yang terjadi dalam hidup saya dan menjadi bagian darinya."

“Apa arti rahasia ini; Saya berbakat, saya keren, saya kuat. Yang tidak berhubungan dengan rahasia ini; Saya hamil atau dalam bahaya.”

“Saya adalah penari telanjang! Seperti pole dance di klub strip dan saya menyukainya.”

"Pertanyaan pertama, Anda mungkin berpikir mengapa? Ini adalah lingkungan seks yang positif dan saya dapat mengekspresikan diri saya melalui pertunjukan teater jika mau."

"Bagaimana saya tetap aman? Nah, Anda lihat ada anonimitas penuh di lingkungan klub ini, Anda mungkin tidak tahu cara kerjanya sendiri."

“Budaya klub tari telanjang di Portland sangat positif dan sangat aman, tidak ada obat-obatan terlarang atau praktik bisnis curang yang umum atau semacamnya."

Baca juga: Kasihan, Kucing Malang Ini Berulang Kali Dilempar ke Trotoar Sebelum Dimasukkan ke Dalam Plastik

“Apakah saya melakukan pekerjaan seks lain? Tidak. Yang saya lakukan hanyalah menari, Anda tahu, saya bisa mengobrol dengan orang-orang, tidak ada hal lain."

Hal yang membuat takjub adalah reaksi dari orangtuanya. Ibunya yang digambarkan sebagai 'kristen konservatif' ternyata mendukung pekerjaan putrinya.

"Saya sangat menghargai kejujuran dan berbagi hidup Anda dengan kami dan saya senang Anda merasa kuat.”


Informasi Anda Genggam


Loading...