Dukun Ini Bongkar Sederet Nama Artis Pakai Susuk Supaya Terkenal: Penyanyi Dangdut, Ikuti Syarat Abah Akhirnya Melambung

Rizka
Kamis, 16 September 2021 | 11:38 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Youtuber Boy William mendatangi seorang dukun santet dan susuk, Abah Abdul. Ia mengatakan bahwa banyak artis yang minta dipasangkan susuk agar terkenal. Tak hanya artis pendatang baru namun juga artis yang sudah terkenal.

"Pasien seperti penyanyi dangdut, ada yang mau suaranya bagus. Artis juga banyak minta terkenal," kata Abah Abdul dilansir lewat kanal YouTube Boy William yang berjudul Dukun Bongkar Artis Terkenal Yang Pakai Susuk.

Kekasih Karen Vandela itu bertanya siapa saja artis yang datang kepada Abah Abdul.

“Dia terkenal nggak sekarang?” tanya Boy penasaran.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

“Terkenal banget,” beber sang dukun santet sambil membisikkan nama artis yang ia maksud.

Boy William mengaku kaget ketika Abah Abdul membisikkan nama artis kepadanya. Namun Boy diminta untuk diam dan merahasiakan nama tersebut.

"Oooh, dia pakai susuk?" tanya Boy kaget tak percaya.

Abah Abduh pun memastikannya pada Boy William.

“Iya lah! Makanya Abah bilang dia pernah datang ke sini,” kata Abah Abdul.

Menjelaskan hal tersebut, Abah Abdul juga mengungkapkan bahwa artis yang sempat datang pada dirinya kala itu belum terkenal seperti sekarang.

"Dulu (datang kesini) belum (terkenal). Disyareat abah, melambunglah," lanjut dia.

Hal ini dikarenakan sang artis mengikuti semua persyaratan dari Abah Abdul.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

"Seperti orang-orang yang lain ya, dia datang ke sini, dia ikuti syarat Abah akhirnya melambung,” ucap Abah Abdul tentang artis yang diduga pakai susuk supaya terkenal.

Tampak masih penasaran, Boy William lantas bertanya soal metode dan syarat yang diberikan Abah Abdul agar membuat artis tersebut menjadi terkenal.

Abah Abdul lantas memberikan gambaran bahwa setiap orang yang datang diberikan syarat dan metode yang berbeda. Yakni ada yang menggunakan air, ada yang memasang susuk di dahi, pasang berlian dan lain-lain.


Informasi Anda Genggam


Loading...