Komika Mongol Mantan Anggota Sekte Gereja Setan Ungkap Ini Sisi yang Diincar Penyesatan

Riki Ariyanto
Kamis, 16 September 2021 | 12:57 WIB
Komika Mongol Mantan Anggota Sekte Gereja Setan Ungkap Ini Sisi yang Diincar Penyesatan (foto/int) R24/riki Komika Mongol Mantan Anggota Sekte Gereja Setan Ungkap Ini Sisi yang Diincar Penyesatan (foto/int)

RIAU24.COM - Komika Mongol Stres yang bernama asli Rony Immanuel masih ramai dibahas sejak dirinya mengaku pernah mengikuti sekte satanic. Padahal Mongol sempat menjadi satu jenderal Gereja Setan wilayah Asia.

Saat menjadi tamu Praz Teguh di kanal youtube @HAS Creative. Dikatakan Mongol meski namanya sekte satanic, tapi mereka tidak perna menyembah setan.

“Satanic nggak pernah menyembah setan, melainkan melakukan penghujatan pada Tuhan. Yang ada penghujatan kepada nabi. Jadi disesatkan manusianya. Jadi kalau enggak kuat, jebol iman lu," sebut Mongol.

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Dalam sekte itu, Mongol menceritakan misi mereka untuk membuat masyarakat khususnya anak muda tak percaya agama. Mongol Stres sebut memang anak muda paling diincar untuk disesatkan.

Baca juga: Kisah Mengharukan Dari Seorang Ayah yang Bekerja Antar Jemput Galon Sambil Menggendong Putrinya yang Masih Balita

"Gua bilang dunia penyesatan saat ini mencari sisi yang lu enggak dapat dari keluarga. Mereka backup, dari segi everything, tida ada menghakimi. Kalau ada masalah mereka membantu, bukan mengajak mari berdoa. Kesulitan duit, nanti sama-sama bantu berapa duit," sebut Mongol dalam video berjudul 'PWK-Miris! 37 Tahun Mongol Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun' kanal youtube @HAS Creative.

Mongol komunitasnya punya ritual seks atau ritual santap kasih bersama. Ritual seks ini dilakukan sebanyak tiga kali seminggu.


Informasi Anda Genggam


Loading...