Pernah Besanan, Kini Sunan Kalijaga Jadi Kuasa Hukum Istri Siri Ayah Taqy Malik: Saya Ada Diposisi Nomor 1 Membela Agama Islam

Rizka
Kamis, 16 September 2021 | 20:55 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -   Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik tengah menjadi sorotan lantaran isu perilaku seks menyimpang yang dituduhkan kepadanya oleh Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya.

Kini Sunan Kalijaga diketahui menjadi kuasa hukum Marlina Octoria.

Diketahui, Sunan Kalijaga memiliki masalah di masa lalu dengan keluarga Taqy Malik, namun posisinya sebagai kuasa hukum Marlina, diakuinya bukan untuk balas dendam.

"Sekarang dendam masa lalu yang mana? Emang ada urusan apa? Orang punya dendam tuh capek, apalagi nunggu bertahun-tahun, aduh enggak. Insha Allah enggak lah" kata Sunan Kalijaga dikutip dari celebrities.id, Kamis (16/9).

Baca juga: Dari 150 Pelajar, 11 Diantaranya Tewas Tenggelam di Sungai Ketika Mengikuti Kegitan Ini

Ayah Salmafina Sunan ini juga menjelaskan bahwa dirinya bahkan sudah tidak pernah berurusan lagi dengan keluarga Taqy Malik setelah permasalahan masa lalunya selesai.

"Orang saya begitu selesai, udah selesai, saya anggap gak pernah kenal sama mereka, gak pernah ada urusan, dendam tuh ngapain? sehari dendam aja capek," ucapnya.

Keikutsertaan mantan mertua Taqy Malik ini berada di pihak Marlina Octoria, diakuinya adalah untuk membela agama Islam dan juga untuk membela derajat seorang perempuan.

"Saya meyakini saya ada di posisi nomor 1 membela agama islam, nomor dua membela ibu ini sebagai perempuan yang mendapatkan hal yang tidak pantas," ujar Ayah Salmafina itu.

Pada awalnya Sunan mengaku enggan turut serta dalam masalah antara Marlina dan Mansyardin Malik, namun dia mengatakan tim kuasa hukum dan juga netizen memintanya untuk ikut membela Marlina.

"Tadinya saya juga tidak mau ikut dalam urusan ini karena nanti orang mengkait-kaitkan saya, tapi di satu sisi tim kuasa hukum bersama banyak netizen meminta saya untuk ikut membela, ya udah kalau saya harus membela, ya saya membela dari sisi ini ini ini," ucap Sunan.

Menurut Sunan, sebelumnya pun dia tidak tahu menahu soal siapa Marlina Octoria dan apa permasalahannya ketika pertama kali Marlina mendatanginya.

Baca juga: Merasa Bersalah Karena Mengurangi Porsi Dagangannya Akibat Hampir Bangkrut, Pengusaha Asal Jepang Ini Meminta Maaf Kepada Pelanggannya

"Jadi gini, saya membuka bantuan hukum gratis untuk masyarakat , lalu ibu itu dating kepada kita, kita kan gak tau dia siapa dan kita tidak mencari-cari. Kita kan didatengi. Namanya orang dimintai tolong. Kan kita gak tau siapa," tutur Sunan.

Sang pengacara kembali menegaskan bahwa tidak ada unsur dendam dalam keterlibatannya menjadi pengacara dari Marlina Octoria. Jika hal ini terjadi seperti sebuah kebetulan, bagi Sunan hal tersebut adalah kuasa Tuhan.

Seperti diketahui, Sunan dan Mansyardin dulunya pernah punya hubungan besan dan berakhir secara tidak baik.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...