Kapal Perang China Terobos Wilayah Indonesia, Said Didu Pertanyakan Sikap Prabowo Subianto, Netizen Komentar Begini

M. Iqbal
Jumat, 17 September 2021 | 06:30 WIB
Ilustrasi/net R24/ibl Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Kabar adanya kapal berbendera China kembali menerobos wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tepatnya dilautan Nantu, Kepulauan Riau, menjadi perhatian publik.

Bahkan, mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu ikut mengomentari bahkan mempertanyakan hal itu kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dilihat di akun Twitternya, Said Didu mempertanyakan Prabowo yang seakan diam saat kapal perang China masuk ke Indonesia.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

"Pak Menhan @prabowo yth, katanya Natuna sdh diterobos kapal perang China - apa terus diam saja ?" tanya Said Didu pada Kamis, 16 September 2021.

Netizen pun ikut mengomentari kicauan yang disampaikan Said Didu tersebut. Ini tanggapan parq netter.

"China itu sahabat kita pak," ucap seorang netizen.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

"Negara ini sudah engak punya harga diri apalagi di hadapan cina. Kita punya tentara lengkap beserta alusista tapi di hadapan cina yang notabenya sekarang sedang di musuhi semua negara malah takut. Beda jauh sama taliban,mereka tak punya alusista tapi musuh besar malah mundur," kicau salah satu netizen.

"Sdh tdk bisa diam dan  anggap ini adl masalah enteng pak, Ini betul2 red flag, menginjak2 kedaulatan dan keamanan seluruh negri pak!" kata netizen.

"Ngusirnya pake apaan ya," ucap netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...