Berkenalan Dengan Briptu Ika Wulandari, Polwan Pemberantas Narkotika yang Kecantikannya Bikin Hati Bandar Narkoba Klepek-Klepek

Devi
Sabtu, 18 September 2021 | 08:44 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Warganet sempat dihebohkan dengan ketampanan seorang polisi asal Aceh bernama Mustakim. Namanya melejit setelah konten TikToknya viral di media sosial. Kini ia wara-wiri jadi bintang tamu di stasiun televisi.

Nah, kali ini warganet kembali dihebohkan dengan sosok wanita bernama Briptu Ika Wulandari, satu-satunya polwan yang bekerja di bagian Satresnarkoba di Polres Bener Meriah, Aceh. 

Bukan hanya paras yang cantik, tapi kepiawaiannya mengatasi kasus narkoba menjadi idaman banyak laki-laki.

Baca juga: Kasus Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani: Polisi Gercep, Semoga Nggak Cuma Bayar Denda yah

Kini, sosoknya tengah menjadi buah bibir, karena memiliki paras yang menawan serta memiliki andil dalam penaganan kasus narkoba. 

Karena kecantikannya, Briptu Ika kerap kali digoda oleh para tahanan. Ia tak menampik, banyak dari para tahanan yang suka memberikan kata-kata gombal kepada dirinya.

"Iya kalau sedang saya periksa atau BAP, sering enggak fokus tahanannya. Terus pada saat dimasukkan ke ruangan sel atau rumah tahanan pasti digombal-gombalin. Kadang saya senyum saja kadang-kadang saya juga marah," kata Briptu Ika.

Baca juga: Samakan Perempuan dengan Mobil yang Tak Cukup 1, Kiwil Diserang Netizen: Pengen Banget Dihargai, Jadi Tiang Bendera Aje

Tak hanya itu, Bripa Ika mengaku jika ia kerap digoda para bandar narkoba dan pemakai.

"Ada bandar dan ada juga pemakai. Sebenarnya bahasanya jangan goda-godain lah. Mereka cuma kagum saja. Cuma kadang-kadang sesama rekannya, aku suka lihat 'ibu itu cantik, galak tapi baik' ????. Karena mereka kan ramai di dalam sel kalau sudah gabung," paparnya.

"Biasa kalau mereka suit-suitin saya marah, jadi enggak berani mereka. Sering digoda mungkin karena sering masuk ke dalam sel ambil tahanan antar tahanan ya," lanjutnya menjelaskan.

Tak jarang pula, Briptu Ika marah kepada para tahanan yang menggodanya. Tentu saja mereka langsung takut dan minta maaf. Akan tetapi, tetap saja mereka menganggap Briptu Ika sebagai sosok ibu polisi yang cantik.

"Takut mereka, minta maaf," kata Briptu Ika saat ditanya kalau dirinya marah, mereka biasanya bilang apa.

"Jangan kurang ajar kamu ya, mentang-mentang saya perempuan jangan seenaknya, bisa sopan kan?. (Jawaban para tahanan) Iya bu, maaf ya ibu cantik ????," sambungnya saat ditanya apa yang dikatakan ke mereka jika dirinya marah.

"Karena saya paling kesal kalau disuit-suitin. Palingan mereka nanti panggil 'Ibu Ika, kapan saya bebas bu?' ????," ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...