Selebgram Bali RR Mengaku Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah Dari Live Masturbasi dan Pamer Aurat

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 12:57 WIB
Selebgram Bali RR Mengaku Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah Dari Live Masturbasi dan Pamer Aurat (foto/int) R24/riki Selebgram Bali RR Mengaku Bisa Dapat Puluhan Juta Rupiah Dari Live Masturbasi dan Pamer Aurat (foto/int)

RIAU24.COM - Polisi menciduk seorang wanita berinisial RR yang diduga seorang selebgram di Bali. Kepolisian Polresta Denpasar, Bali, menangkap RR karena suka mempertontonkan bugil hingga masturbasi saat live.

Dilansir dari Merdeka, Selebgram RR diciduk di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Bali, pada Jumat (17/9/2021). Hal itu dibenarkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (17/9).

Baca juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Selebgram RR terbukti setiap live di aplikasi tersebut selalu bugil hingga masturbasi, demi mendapat 'saweran'. "Dari hasil penyelidikan pelaku tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar dan petugas berhasil melacak keberadaan pelaku yang tinggal di apartemen di Jalan Taman pancing Denpasar," sebut Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

Kemudian dari hasil interogasi selebgram RR mengaku penghasilan tiap bulannya bisa mencapai Rp30 juta dari aksinya tersebut. "Setelah diinterogasi pelaku mengakui sudah 9 bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi manggo. Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta rupiah dan sekali live bisa meraup hasil Rp 1,5 juta," sebut Iptu Sukadi.


Informasi Anda Genggam


Loading...