Ganti Logo, IG Kementerian Perikanan dan Kelautan Penuh Kritikan Netizen, Warganet: Ikannya Mana?

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 18:16 WIB
Ganti Logo, IG Kementerian Perikanan dan Kelautan Penuh Kritikan Netizen, Warganet: Ikannya Mana? (Foto/int) R24/riki Ganti Logo, IG Kementerian Perikanan dan Kelautan Penuh Kritikan Netizen, Warganet: Ikannya Mana? (Foto/int)

RIAU24.COM - Kementerian Perikanan dan Kelautan (KKP) secara resmi telah perkenalkan logo baru. Di akun resmi @kkpgoid diunggah video yang menggantikan logo lama dengan terbaru yang ada lambang burung garudanya.

"#sahabatbahari hari ini logo baru KKP resmi diluncurkan. Dengan hadirnya logo baru, KKP hadir dengan wajah baru dan semangat baru," bunyi caption @kkpgoid, Jumat (18/9/2021).

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

Bukannya pujian, peluncuran logo baru itu malah menuai banyak kritikan. Langsung saja netizen atau warganet berikan kritikannya.

@iqijeh: "Ikannya mana? Kok enggak mencerminkan perikanan dan kelautan sih?"

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia

@arifmasroni: "Lebih bagus yang lama."

@tomm136: "Kagak kreatif amat, ikan ombaknya ilang, malah jadi burung."

@ayudewwwiiii: "Bagusan logo yang lama. Bukannya perbaiki kinerja malah ganti logo yang kurang representatif. Terlalu memaksa, buang-buang anggaran."

@pradana.id: "Logonya kaku, tidak ada identitas perikanannya, tida inovatif."


Informasi Anda Genggam


Loading...