Heboh Logo Baru Kementerian Kelautan dan Perikanan Mirip Dengan Gambar di Google, Netizen Sindir Anggaran yang Dihabiskan

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 21:44 WIB
Heboh Logo Baru Kementerian Kelautan dan Perikanan Mirip Dengan Gambar di Google, Netizen Sindir Anggaran yang Dihabiskan (foto/int) R24/riki Heboh Logo Baru Kementerian Kelautan dan Perikanan Mirip Dengan Gambar di Google, Netizen Sindir Anggaran yang Dihabiskan (foto/int)

RIAU24.COM - Logo baru Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih jadi buah bibir. Hal itu gara-gara logo tersebut diduga mirip dengan logo lainnya yang ada di google.

Seperti diketahui KKP melalui instagram pribadinya mengumumkan bahwa sudah ada logo baru dengan semangat baru. "#sahabatbahari hari ini logo baru KKP resmi diluncurkan. Dengan hadirnya logo baru, KKP hadir dengan wajah baru dan semangat baru," bunyi caption @kkpgoid, Jumat (17/9/2021).

Kemudian akun twitter @JukiHoki mengunggah tangkapan layar dan menulis, "Rotate + garuda." Kemudian pada foto terlampir ada logo KKP yang baru dan satu lagi dari VektorStock ada logo bertema wave circle images yang diduga mirip itu.

Baca juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf


Langsung foto tersebut ramai dikomentari warganet. Selain menduga ada kemiripan, warganet banyak juga menyindir soal anggaran pembuatan logo yang sudah dihabiskan. @juneczaci: "Hahahaha... logo @kkpgoid. Hahaha.. mending yg lama deh gw, jelas ada ikannya."


@Siro_gane: "Hitung anggaran vs harga desain yg dipakai."


@agskprmn: "Mungkin udah dibeli."

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

@Kuncoro: "Positive berpikir saja. Mungkin ini mah mungkin, si logo sudah dibeli sama pihak pemerintah."

 

@ridhalex: "Wkwk pas pertama kali liat logonya perasaan udah gk enak.. dan ternyata nongol dengan sendiri jawabannya."


@ya2nk_dheophe: "Habis brp M nih? Padagal ngambil gambar stock kayak gitu."

@rahmadhhadi: "Objektif dikit, liat anggaran buat logo ini berapa, dan kalo emang nyaplok dia beli enggak stok gambarnya."


Informasi Anda Genggam


Loading...