Arsenal Raih Kemenangan Kedua Beruntun, Koleksi 6 Poin Jauhi Zona Degradasi

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 23:19 WIB
Arsenal Raih Kemenangan Kedua Beruntun, Koleksi 6 Poin Jauhi Zona Degradasi (foto/int) R24/riki Arsenal Raih Kemenangan Kedua Beruntun, Koleksi 6 Poin Jauhi Zona Degradasi (foto/int)

RIAU24.COM - Arsenal kembali melanjutkan tren kemenangannya, setelah pekan lalu mengalahkan Norwich City. Sabtu malam (18/9/2021), Arsenal menang lagi saat bertandang ke markas Burnley.


Tim London Utara itu optimis bertandang ke markas Burnley. Hal itu terbukti setelah menit ke 30 Odegaard berhasil mencetak gol untuk Arsenal.

Hal ini membuat Aubameyang dan kawan-kawan semangat. Namun meski menguasai bola, babak pertama berakhir tanpa adanya gol tambahan.

Baca juga: Michael Carrick Mengundurkan Diri Setelah Manchester United Sukses Mengalahkan Arsenal

Babak kedua, Burnley mencoba mengejar ketertinggalan. Tetapi Arsenal juga tak mau melepaskan peluang 3 poin yang bisa dibawa pulang. Menjadikan pertandingan makin sengit.

Akhirnya 90 menit hingga babak kedua tidak ada satu pun gol tercipta. Pertandingan berakhir 0-1 untuk kemenangan Arsenal.

Baca juga: Segini Jumlah Gol yang Berhasil Dicetak Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Tambahan 3 angka membuat tim asuhan Mikel Arteta itu semaiin menjauhi zona degradasi. Dari pekan sebelumnya berada di posisi 16, sementara ini Arsenal menempati peringkat ke 12 dengan koleksi 6 poin dari 5 laga.

Sedangkan kekalahan ini Burnley tertahan di zona degradasi sementara dengan peringkat ke 19 dan mengoleksi 3 poin dari membuat  dengan hasil satu kemenangan dan tiga kekalahan dari lima laga Premier League Inggris.


Informasi Anda Genggam


Loading...