Potret Kocak Istri dan Anak Gibran Rakabuming Berwajah Dirinya, Netizen: Ini Pasti Kerjaan Mas Kaesang

Rizka
Sabtu, 18 September 2021 | 23:34 WIB
Gibran Rakabuming Raka [Instagram/@gibran_rakabuming] R24/riz Gibran Rakabuming Raka [Instagram/@gibran_rakabuming]

RIAU24.COM Gibran Rakabuming Raka memberi informasi pencapaian vaksinasi di Solo melalui unggahan Instagramnya dengan konten yang bisa berujung tawa. Ia menampilkan foto keluarga, namun wajah istri dan kedua anaknya diganti menjadi wajah dirinya.

Unggahan Wali Kota Solo ini sontak memancing respons bernada gelak tawa warganet. Mereka menyebut unggahan tersebut dibajak adik Gibran, Kaesang Pangarep.

"Curiga ini dibajak kaesang," tulis @dianle***

Baca juga: Nekat Trobos Palang Perlintasan KA yang Telah Ditutup, Pria Ini Harus Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

"Ini pasti kerjaan mas kaesang..biasanya gitu," tulis @ennykesihomb***

"pasti yg editin mas kaesang," tulis @rinali***

Dalam unggahan tersebut, Gibran sebetulnya melaporkan perkembangan vaksinasi di Solo yang telah mencapai 106 persen. Dengan pencapaian itu, Solo kini telah membuka pembelajaran tatap muka (PTM) meski tetap dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Baca juga: Vjiral, Polsi Periksa HP Pengendara, Elsam Sebut Aparat Tidak Boleh Semena-mena

"Capaian vaksinasi di Solo sudah 106,6 persen, untuk itu PTM sudah bisa dilaksanakan di berbagai jenjang sekolah di Solo, tentu dengan berbagai syarat dan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," katanya, Sabtu (18/9).

Putra sulung Presiden Jokowi ini mengatakan peran keluarga penting dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dengan mendukung percepatan vaksnasi, katanya, semua pihak bisa melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar.


Informasi Anda Genggam


Loading...