Sensasi Tim Promosi Berlanjut, Setelah Arsenal Kini Wolves Ikutan Jadi Korban Brentford

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 23:43 WIB
Sensasi Tim Promosi Berlanjut, Setelah Arsenal Kini Wolves Ikutan Jadi Korban Brentford (foto/int) R24/riki Sensasi Tim Promosi Berlanjut, Setelah Arsenal Kini Wolves Ikutan Jadi Korban Brentford (foto/int)

RIAU24.COM - Tim promosi Liga Inggris, Brentford kembali memberikan kejutan. Setelah Arsenal berhasil dikalahkan pada pekan pertama, kini giliran Wolverhampton Wanderers atau Wolves jadi 'korban' di Liga Inggris.

Bahkan Brentford berhasil kalahkan Wolverhampton Wanderers walau hanya berbekal 10 orang pemain. Itu terjadi karena pemain Brentford, Baptiste kena kartu merah di menit ke 64, Sabtu malam (18/9/2021).

Padahal Wolverhampton Wanderers bermain sebagai tuan rumah, namun malah kebobolan terlebih dahulu. Brentford berhasil cetak gol pertama berkat Toney dari titik putih, dan gol digandakan oleh Mbeumo di menit ke 34.

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?

Wolves sebagai tim tuan rumah sudah berusaha membalas, bahkan mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi hingga 90 menit waktu normal berakhir, tidak ada gol yang tercipta lagi. Pertandingan Wolves vs Brentford berakhir dengan skor 0-2.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya

Tambahan 3 poin, bikin Brentford mantap di peringkat ke 9 dengan koleksi 8 poin dari 5 laga. Sedangkan Wolves harus puas di posisi ke 16 dengan 3 poin dan sangat dekat dengan penghuni zona degradasi.


Informasi Anda Genggam


Loading...