Dikalahkan Watford, Norwich City Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Poin Dari 5 Laga Premier League Inggris

Riki Ariyanto
Sabtu, 18 September 2021 | 23:59 WIB
Dikalahkan Watford, Norwich City Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Poin Dari 5 Laga Premier League Inggris (foto/int) R24/riki Dikalahkan Watford, Norwich City Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Poin Dari 5 Laga Premier League Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Apes bagi Norwich City saat menjamu Watford di Carrow Road. Setelah pekan lalu dikalahkan Arsenal, kali ini Norwich kembali takluk oleh Watford, Sabtu malam (18/9/2021).

Babak pertama sempat berlangsung sengit. Watford lebih dulu unggul di babak pertama berkat gol Dennis menit ke 17. Tetapi 18 menit berikutnya, Norwich City berhasil menyamakan kedudukan berkat gol T Pukki.

Namun skor 1-1 tak bertahan lama. Begitu babak kedua di menit ke 63, Sarr pemain Watford berhasil cetak gol kedua. Sialnya lagi, Sarr berhasil menambah golnya di menit ke 80.

Baca juga: Begini Kelanjutan Nasib Egy Maulana Vikri Usai Dikontrak Durasi 6 Bulan Oleh Salah Satu Klub di Eropa

Skor 1-3 bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir untuk kemenangan Watford. Hasil ini menjadikan Norwich City satu-satunya tim dari 5 pertandingan tak pernah meraih 1 poin pun di laga Premier League Inggris.

Baca juga: Begini Penampakan Cristiano Ronaldo yang Lagi Ngambek Saat Manchester United Kalahkan Brentford

Norwich tertahan di peringkat 20 atau zona degradasi dengan poin 0. Sedangkan Watford berkat kemenangan gemilangnya ini membuat mantap di peringkat 10 dengan koleksi 6 poin dari 5 laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...