Tak Hanya Anjing, Binatang Eksotis Ini Juga Kerap Dipelihara oleh Orang Amerika

Amerita
Minggu, 19 September 2021 | 11:52 WIB
ilustrasi R24/ame ilustrasi

RIAU24.COM - Anda tidak salah jika menebak mayoritas hewan peliharaan di Amerika Serikat adalah anjing dan kucing. Namun adakah hewan lain?

Anjing adalah hewan peliharaan paling populer di Amerika Serikat, hampir 50 juta rumah memiliki setidaknya satu anjing. Jumlah cinta dan kesetiaan yang dapat diproyeksikan oleh makhluk-makhluk ini tidak ada duanya. 

Baca juga: Seorang Perokok Harus Makan Timun Jika Ingin Paru-paru Sehat dan Bersih dari Penyakit, Ini Alasannya


Mereka juga sangat mudah dilatih dan mampu melindungi rumah Anda, menjadikannya hewan peliharaan yang sempurna.

Kucing mengikuti anjing sebagai hewan peliharaan paling populer kedua di Amerika Serikat, lebih dari 30 juta rumah memiliki setidaknya satu. 

Fakta yang menarik adalah bahwa ada lebih banyak kucing daripada anjing peliharaan di AS, yang berarti bahwa pemilik kucing lebih suka memeliharanya dalam jumlah yang lebih banyak.

Baca juga: Resep Sambal Goreng Daging Untuk Santap Hari Ini


Maksudnya, pemilik kucing biasanya memiliki satu hingga tiga ekor kucing, sedangkan pemilik anjing hanya memelihara satu ekor anjing saja.

Ikan berada di urutan berikutnya dalam daftar hewan peliharaan paling populer di Amerika Serikat, meskipun sangat berbeda dari dua spesies hewan peliharaan sebelumnya.

Ikan dianggap sebagai hewan peliharaan yang lebih mudah dirawat daripada kebanyakan hewan lainnya, terutama jika Anda memiliki akuarium. Perawatannya sama rendahnya dengan hewan peliharaan yang lain.

Menyaksikan makhluk-makhluk ini berenang di sekitar akuarium dapat menjadi terapi relaksasi bagi banyak orang. 

Reptil juga mulai menjadi semakin umum sebagai hewan peliharaan, mungkin karena mereka unik, membuatnya populer di kalangan anak muda. 

Reptil memberi pemiliknya sesuatu untuk dibicarakan karena pengalaman memilikinya tidak seperti yang lainnya. Reptil yang dipelihara di Amerika Serikat termasuk kura-kura, kadal, dan ular.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...