Berhasil Taklukkan Leicester City, Brighton Amankan Posisi Ketiga Klasemen Premier League Inggris

Riki Ariyanto
Minggu, 19 September 2021 | 22:00 WIB
Berhasil Taklukkan Leicester City, Brighton Amankan Posisi Ketiga Klasemen Premier League Inggris (foto/int) R24/riki Berhasil Taklukkan Leicester City, Brighton Amankan Posisi Ketiga Klasemen Premier League Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Brighton & Hove Albion Football Club memperoleh hasil positif saat menjamu Leicester City, Minggu malam (19/9/2021). Tak terduga Brighton & Hove Albion bungkam Leicester City dengan skor 2-1.

Sebenarnya dalam lanjutan pekan ke-5 Liga Premier Inggris, Leicester City sempat diunggulkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Falmer itu. Bahkan catatan statistik Vardy dan kawan-kawan jauh mendominas.

Tetapi babak pertama Brighton berhasil unggul lebih dulu, lewat gol Maupay dimenit ke 35 dari titik putih. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Baca juga: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Indonesia Timnas Thailand Janjikan Bonus Dua Kali Lipat di Piala AFF 2020

Kemudian nasib sial, gawang Leicester City kembali bergetar. D Wellbeck berhasil menggandakan keunggulan Brighton di menit ke 50.

Susah payah Leicester baru bisa cetak gol di menit ke 61 dari J Vardy. Hingga 90 menit waktu normal dan injury time tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Brighton atas Leicester dengan skor tipis 2-1.

Baca juga: Bukannya Bahagia, Pelatih Malah Sedih Egy Maulana Vikri Mengganas Usai Cetak 2 Gol, Kenapa?

Hasil positif ini membuat Brighton di peringkat ketiga dengan koleksi 12 poin. Sementara posisi kedua diamankan MU yang baru saja menang atas West Ham United, dan puncak klasemen masih dipegang Liverpool dengan koleksi 13 poin.


Informasi Anda Genggam


Loading...