Akui Pernah Ditawari Mobil Senilai Rp7 Milyar, Cita Citata: Aku Tolak, Takut

Riki Ariyanto
Minggu, 19 September 2021 | 22:14 WIB
Akui Pernah Ditawari Mobil Senilai Rp7 Milyar, Cita Citata: Aku Tolak, Takut (foto/int) R24/riki Akui Pernah Ditawari Mobil Senilai Rp7 Milyar, Cita Citata: Aku Tolak, Takut (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik Cita Citata. Penyanyi lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang itu punya banyak kisah menarik.

Satu di antaranya yaitu Cita Citata pernah tolak penawaran mobil seharga miliaran rupiah dari pengusaha Malaysia. Hal itu disampaikan saat jadi bintang tamu di konten Tonight Show Premiere.

"Katanya pernah tolak mobil Rp5 M (milyar) ya?" tanya Vincent ke Cita Citata.

Baca juga: Chandra Liow Tak Terima Mendapat Tuduhan Jadi Pelaku Kekerasan Akan Gelar Press Conference

Kemudian Cita Citata menjawab, "(Harga) Mobilnya Rp7 Milyar, aku tolak. Terus kalau dia kasih Rp7 M, minta apa? Takut. Kan masih muda waktu itu. Orang kan take and give."

Baca juga: Tak Membahas Terkait KDRT Ternyata Begini Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kemudian Cita Citata menyebut ada hal-hal yang bikin dirinya tak suka dengan sosok pribadi yang mau kasih dia mobil mewah itu. "Selfie mulu kerjaannya. (Harusnya) Temenan dulu. Kita sebagai perempuan dihargai bukan uang, tapi perbuatan dan sikap," sambung Cita Citata dalam video berjudul 'Vindes Stress Cewek-Cewek Ini Ditanya Cowok Idaman Lama Banget Mikirnya-Tonight Show Premiere'.

Video ini telah tayang di kanal youtube @tonight Show dan sudah ditonton 313 ribu sejak tayang Rabu (15/9/2021). Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.


Informasi Anda Genggam


Loading...