Dipaksa Berhubungan Intim dengan Cara Menyimpang, Istri Siri Ayah Taqy Malik: Dia enggak Kuat, Tapi Nafsunya Tinggi

Rizka
Senin, 20 September 2021 | 10:17 WIB
google R24/riz google
Bea Cukai

RIAU24.COM -    Marlina Octoria baru-baru ini menggemparkan publik lantaran menyebut ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Kini pihak Marlina Octoria blak-blakan mengenai borok Mansyardin Malik yang dianggap sudah melecehkan martabatnya sebagai wanita.

Lewat wawancara bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, mantan model itu mengaku jika suaminya itu selalu memaksa melakukan hubungan intim lewat belakang meski ia menolak.

Baca juga: Deolipa eks Pengacara Bharada E Minta Bayaran Rp15 T ke Bareskrim, Ternyata Ini Maksud dan Tujuannya

"Dia enggak kuat, nafsunya tinggi. Jadi enggak peduli saya haid pun diajak begituan," terangnya dikutip di kanal YouTube HPS, Minggu (19/9).

Marlina Octoria kemudian menjelaskan mengapa ia terpaksa menuruti nafsu Mansyardin Malik.

Meski tahu dalam agama dilarang, Marlina Octoria mengatakan bahwa Mansyardin Malik menyebut ada ulama yang menghalalkan hal tersebut.

Hal ini lah yang membuatnya terpaksa menuruti hawa nafsu Mansyardin Malik.

Marlina Octoria mengatakan bahwa selama haid, ia dipaksa Mansyardin Malik untuk berhubungan seks. Ia juga menyebutkan suaminya itu nafsunya tinggi sehingga enggak kuat bila harus "puasa" lama.

Baca juga: Kejagung Tunjuk 30 JPU Tangani Kasus Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo

Mansyardin hanya bisa bertahan dua hari, setelah itu harus melakukan hubungan begituan.

Marlina Octoria yang enggak bisa menerima hubungan begituan yang menyimpang, akhirnya memilih pergi dari rumah Mansyardin. Namun, cuma beberapa hari ia kembali dibujuk untuk kembali.


Informasi Anda Genggam


Loading...