Tak Terima Namanya Diseret Rocky Gerung, Ngabalin: Profesor Abal-abal, Anda Benar-benar Raja Dungu

M. Iqbal
Senin, 20 September 2021 | 11:40 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin R24/ibl Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin

RIAU24.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin berkomentar soal perbincangan antara pakar filsafat, Rocky Gerung dengan anggota DPR RI Fadli Zon di channel YouTube Fadli Zon Official.

Dilansir dari Rmol.id, hal itu dikarenakan namanya diseretoleh Rocky Gerung dalam perbincangan tersebut. Ali Ngabalin pun tak terima namanya turut disentil dalam obrolan itu.

"Rocky profesor abal-abal, anda benar-benar raja dungu," kata dia.

Baca juga: Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia

Nama Ali Ngabalin disebut oleh Rocky Gerung saat dia bercerita jika dirinya mendapat surat terbuka dari seorang gurubesar dari Universitas Gajah Mada. Isinya menyebut bahwa Rocky sedang dilaknat karena tidak bisa menjaga mulut.

Seingat Rocky, nama pengirim itu adalah Hanoto yang merupakan dean pakar Seknas Jokowi. Menurutnya pernyataan itu aneh lantaran seorang akademisi justru mempersempit masalah.

Rocky kemudian menyinggung nama Ali Ngabalin yang menurutnya senang saat dirinya hendak digusur. Baginya sikap Ali Ngabalin itu juga aneh. Sebab sebagai pejabat negara, Ali Ngabalin tak semestinya senang jika rakyat digusur.

Baca juga: Ucap 'Seperangkat Alat Sekolah' saat Ijab Qobul, Pengantin Ini Berhasil Bikin Ngakak, Netizen: Bukan Main Malunya

Kepada Rocky, Ali Ngabalin mempertanyakan kenapa namanya ikut disentil dalam obrolan itu. "Kenapa anda tidak membahas saja sang profesor senior UGM yang menyurati anda? Kok malah saya yang kau bahas," ucapnya.

Terakhir, Ali Ngabalin bertanya pada Rocky Gerung. Mengapa Rocky Gerung terlihat amat panik dalam menghadapi masalah ini. "Kenapa ngana kalap banget sih rock?" tutur Ngabalin.


Informasi Anda Genggam


Loading...