KSR Poltek Bengkalis Gelar Seminar, Kesehatan Mental Dimasa Pandemi

Dahari
Senin, 20 September 2021 | 11:39 WIB
Kegiatan Seminar Mahasiswa/i Poltek Bengkalis R24/hari Kegiatan Seminar Mahasiswa/i Poltek Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Korps Suka Rela (KSR) Politeknik Negeri Bengkalis menggelar acara kegiatan Seminar dengan bertemakan ' Kesehatan Mental Dimasa Pandemi ' kegiatan tersebut secara ( offline) yang menjadi salah satu aksi sosial mahasiswa dan siswi tersebut.

Kegiatan Seminar tersebut dilakukan di Gedung Sipil kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Minggu,19 September 2021 kemarin.

Baca juga: Selama Pandemi Covid-19, Berikut Keterangan Satnarkoba Bengkalis Saat Meringkus Pelaku

Peserta Seminar tersebut berasal dari berbagai kalangan baik dari mahasiswa politeknik negeri Bengkalis maupun mahasiswa di luar kampus politeknik negeri Bengkalis. 

Kegiatan Seminar berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat seperti disediakan tempat cuci tangan, wajib menggunakan masker, cek suhu dan pengisian form Covid-19 untuk memastikan kesehatan dari perserta seminar itu sendiri. 

Baca juga: Dari 719 Perkara Ditangani PN Bengkalis 60 Persen Merupakan Kasus Narkoba

Oxtya Sri Giyanto selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan seminar kesehatan mental di masa pandemi ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat kepada mahasiswa/i di masa pandemi ini.

“Dengan berjalan nya kegiatan seminar  diharapkan bisa bermanfaat untuk mahasiswa/i penting nya menjaga kesehatan mental di masa pandemi agar tidak down,"ujar singkat Oxtya Sri Giyanto.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...