Video Cover Lagu Bagaikan Langit Ditonton 72 Juta Kali, Ini Sekilas Tentang Karin Anggota Grup Putih Abu-Abu

Riki Ariyanto
Senin, 20 September 2021 | 21:41 WIB
Video Cover Lagu Bagaikan Langit Ditonton 72 Juta Kali, Ini Sekilas Tentang Karin Anggota Grup Putih Abu-AbuVideo Cover Lagu Bagaikan Langit Ditonton 72 Juta Kali, Ini Sekilas Tentang Karin Anggota Grup Putih Abu-Abu (foto/int) R24/riki Video Cover Lagu Bagaikan Langit Ditonton 72 Juta Kali, Ini Sekilas Tentang Karin Anggota Grup Putih Abu-AbuVideo Cover Lagu Bagaikan Langit Ditonton 72 Juta Kali, Ini Sekilas Tentang Karin Anggota Grup Putih Abu-Abu (foto/int)

RIAU24.COM - Grup Vokal Putih Abu-Abu terdiri memiliki beberapa anggota cewek. Karina Amelia Putri atau akrab disapa Karin salah satunya.

Bahkan video cover lagu 'Bagaikan Langit' yang dinyanyikan Karin sudah ditonton lebih dari 72 juta kali di youtube. Video itu bisa ditonton dengan judul 'Putih Abu-abu-Bagaikan Langit (Official Music Video)'. Kanal Putih Abu-Abu sendiri sudah memiliki 5,2 juta Subscriber.

Sekilas tentang Karin, wanita berhijab ini memiliki ciri khas gigi gingsul dan paras yang imut. Karin sendiri sudah tidak SMA lagi dan telah lanjut ke perguruan tinggi.

Baca juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Karin berasal dari Cianjur, Jawa Barat (Jabar) dan hingga kini masih aktif di Putih Abu-abu. Karin disukai banyak netizen sebab dirinya yang murah senyum. Akun instagram @_karinameliiaa sudah diikuti lebih dari 300 ribu followers.

Berikut beberapa komentar tentang Karin si imut dari Putih Abu-abu. @nofin Asia: "Suara Karin bagus dan unik banget. Memiliki ciri khas tersendiri. Sukses selalu buat karin dan putih abu abu."

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

@rahmet Ababil: "Tatapannya bikin langsung sayang."

@ebood Ciranjang: "Apalah daya hanya kamu yang bisa membuatku jatuh cinta."

@Nur Hayati: "Udah cantik pinter lagi nyanyinya. MasyaAllah merdu banget suaranya."

@indah arsyil: "Ini baru anak SMA masih polos seragam rapi sopan dan pastinya no makr up dempul gincu cetar, cantik kali, terus berkarya yah."


Informasi Anda Genggam


Loading...