Tuding Anies Baswedan Pembohong dan Tak Rela Jadi Presiden, Netizen Kaitkan Giring PSI yang Gagal Nyaleg: Obati Dulu Baru Bicara

M. Iqbal
Selasa, 21 September 2021 | 10:13 WIB
Baliho Giring Ganesha yang menyebutkan dirinya maju sebagai Pilpres 2024 R24/ibl Baliho Giring Ganesha yang menyebutkan dirinya maju sebagai Pilpres 2024

RIAU24.COM - Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menjadi trending topik di Twitter pada hari ini, Selasa, 21 September 2021.

Bagaimana tidak, Giring menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong karena kerap mencitrakan sosok yang pura-pura peduli di tengah penderitaan rakyat saat pandemi.

Selain itu, dia sendiri juga tidak menginginkan Anies Baswedan untuk naik pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca juga: Ikuti Peringatan Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW, Tiga Wanita Berhijab Ini Malah Asik Joget TikTok di Panggung, Netizen Geram

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring.

Atas pernyataan Giring tersebut membuat netizen jadi berang. Bahkan beberapa netizen juga menyinggung Giring yang sempat stres karena gagal melenggang ke DPR.

"orang stres mah bebas menilai apapun...," kata akun @Tumakninnah.

Baca juga: Nekat Trobos Palang Perlintasan KA yang Telah Ditutup, Pria Ini Harus Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

"Ini giring niji? Dia yg sempet setres gara2 ga kepilih kan? Obati dulu stress nya baru bicara yah, kasian nih, udah vakum grup band nya, masa pileg aja kudu kalah," kicau akun @BStolenbergs.

"Akan lebih banyak lagi yang gak rela jika elo yang jadi presiden 2024. Najiiss...!!!" ucap akun @HisyamMochtar.

"Wajar si Giring ngk Rela pak Anies Jadi Presiden 2024,Dianya juga mau jadi capresTertawa berguling di lantai
Maap yea. pak Anies ngk butuh kerelaan Lo juga kali," komentar @Robert_Piliang.


Informasi Anda Genggam


Loading...