Tanpa Belas Kasih, Wanita Ini Ikat dan Bakar Ayahnya Hidup-hidup, Mengaku Terinspirasi dari Film

Amerita
Selasa, 21 September 2021 | 11:14 WIB
Claudia Veiga R24/ame Claudia Veiga

RIAU24.COM - Claudia Campos Veiga (41) asal Brasil, ditangkap sehubungan dengan pembunuhan ayahnya yang dibakar hidup-hidup.

Pembunuhan itu adalah balasan dari Claudia yang mengklaim ayahnya melecehkannya secara seksual selama bertahun-tahun.

Baca juga: Lagi Nunggu Disuntik Mati, Kasus Scott Peterson, Bunuh Istri demi Selingkuhan Tukang Pijat


Claudia mengatakan kepada polisi bahwa dia terinspirasi oleh film I Spit On Your Grave, yang bercerita tentang seorang korban pemerkosaan yang melakukan pembunuhan balas dendam terhadap penyerangnya.

Claudia membunuh ayahnya, Omar Veiga di Embu-Guacu, Sao Paulo, Brasil pada Juli tahun ini. Dia ditangkap pada 4 September setelah dua bulan menghindari polisi.

Claudia mengatakan kepada polisi bahwa dia dilecehkan oleh ayahnya saat remaja dan berencana untuk membunuhnya setelah menonton film tersebut. 

Baca juga: Perbedaan Agama dan Budaya, Benarkah Menjadi Alasan Adnan Syed Bunuh Pacar Korea nya Hae Min Lee?


Claudia juga mengatakan dia memberi tahu saudara laki-lakinya tentang rencananya beberapa hari sebelum melakukan pembunuhan.

Omar Veiga (65) telah menghabiskan lima tahun terakhir di pusat rehabilitasi tunawisma dan kadang-kadang dikunjungi oleh anak-anaknya.

Pada 9 Juli, tersangka diduga mengundang ayahnya untuk mendaki dan di sepanjang rute dilaporkan bahwa Claudia mengikatnya ke pohon dan membakarnya.

Namun, polisi mengatakan tubuh Omar tidak menunjukkan tanda-tanda agresi dan penyelidik sedang menyelidiki apakah dia benar-benar diikat dan dibakar hidup-hidup.

Seorang pekerja di rumah tunawisma tempat Omar tinggal, Cristiano Ruiz, mengatakan Claudia memeluk ayahnya ketika dia tiba hari itu seperti anak perempuan yang mencintai ayahnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...