Seorang Ibu Lemparkan Bayinya Ke Dalam kolam, Ternyata ini yang Dilakukannya

Fitrianto
Selasa, 21 September 2021 | 15:02 WIB
WallpaperBetter R24/anto WallpaperBetter

RIAU24.COM -  Video yang viral di Tiktok memperlihatkan seorang ibu yang melemparkan bayi dengan sengaja ke dalam kolam, yang dimana bayi itu adalah anaknya sendiri. Bayi yang ada dalam video tersebut di perkirakan berumur 1-2 tahun.


Dalam video seorang ibu yang menggunakan baju berwarna hitam itu dengan sengaja melemparkan bayinya ke kolam dan setelah melempar anaknya ke kolam sang ibu juga ikut masuk kedalam kolam, ternyata sang ibu sedang mengajarkan anaknya itu berenang.

Zxc1


Dalam video tersebut menjelaskan bahwa hal itu biasa dilakukan untuk melatih anak berenang di daerah tersebut. Yang dimana video tersebut berasal dari daerah negara bagian barat (eropa).


Video yang di unggah melalui akun sosial media tiktok orang luar negri ini masuk kedalam branda nya orang Indonesia dan membuat para Netizen bereaksi heran. Video ini setidaknya telah diskasikan sebanyak 16,5 juta kali tayangan dan mendapat kurang lebih 745 tanda suka. Dikutip langsung dari akun sosial media Tiktok millik @Berlen Suarez pada (19/09/2021)
Menyaksikan kejadian di video tersebut membuat para netizen breaksi dan menyalurkan tanggapan mereka ke dalam kolom komentar.

@user8076817594660 :”kok aku gak tega ya lihat bayi digituin”

@Dewi^al’el :”coba bayi orng indo digituin.. emaknya ngomel pasti”

Zxc2

@user4667877591777 :”tenggelam bukan itungan menit lg tapi itungan detik”

@:) :”cara membunuh anak”


Bayi Dilempar
Informasi Anda Genggam


Loading...