Lesti Kejora Hamil, Risky Billar Akui Sudah Nikah Siri Awal Tahun, Netizen: Kenapa Harus Ada Lamaran Besar-besaran

Riki Ariyanto
Rabu, 22 September 2021 | 06:59 WIB
Lesti Kejora Hamil, Risky Billar Akui Sudah Nikah Siri Awal Tahun, Netizen: Kenapa Harus Ada Lamaran Besar-besaran (foto/int) R24/riki Lesti Kejora Hamil, Risky Billar Akui Sudah Nikah Siri Awal Tahun, Netizen: Kenapa Harus Ada Lamaran Besar-besaran (foto/int)

RIAU24.COM - Rizky Billar mengumumkan bahwa istrinya Lesti Kejora sudah hamil. Namun mengejutkannya, Rizky Billar sudah menikahi Lesti Kejora secara siri di awal tahun 2021.

Hal itu diakui Rizky Billar saat jadi Pengakuan tersebut diungkap Rizky Billar dan Lesti kejora saat menjadi tamu di acara milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini diungkap Rizky Billar sekaligus untuk menjawab tuduhan miring bahwa Lesti Kejora hamil duluan di luar nikah.

Tetapi tetap saja pengakuan itu jadi perbincangan publik. Seperti video yang diunggah akun twitter @AREAJULID. "Dis! Nikah sirih diawal tahun, lamaran, nikah sah diakui negara. Kenapa harus ada lamaran ditengah-tengah sih mas," tanya akun @AREAJULID, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Sebagai informasi Rizky Billar bertunangan dengan Lesti Kejora pada Minggu (13/6/2021). Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar diadakan di Bandung dengan konsep vintage mewah serta seserahan bertabur barang branded.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek


Langsung netizen juga sependapat dengan akun itu dan heran kenapa ada lamaran padahal sudah menikah siri. @sheryendipity: "Kalo udh nikah siri knp harus lamaran lagi. biar rame doang apa gimana."

@Tynaaaaa8: "Nggak tau si min, gak peduli jg sama merekaaa."

@HokiYokSaa: "Lah iya juga ya, ngapa merek lamaran lg kalo dah nikah."


@pcrMinHo: "Ya nggak ada yg salah juga sih sama nikah siri Tapi kenapa harus ada lamaran besar-besaran setelah nya? Berarti mereka secara ga langsung juga nggak mengakui pernikahan siri sebelumnya dong? Ehm gimana ya ngomongnya. Jadi belibet gini."


Informasi Anda Genggam


Loading...