Video Viral Wanita Jalan Kaki Sambil Pakai Helm dan Diikuti Seorang Pria, Netizen: Ngambeknya Nanggung

Riki Ariyanto
Rabu, 22 September 2021 | 10:15 WIB
Video Viral Wanita Jalan Kaki Sambil Pakai Helm dan Diikuti Seorang Pria, Netizen: Ngambeknya Nanggung (foto/int) R24/riki Video Viral Wanita Jalan Kaki Sambil Pakai Helm dan Diikuti Seorang Pria, Netizen: Ngambeknya Nanggung (foto/int)

RIAU24.COM - Ada-ada saja video yang viral di media sosial (Medsos), khususnya di instagram dan Tiktok. Mulai hal sosial, rumah tangga, bahkan hingga urusan pacaran.

Seperti beberapa waktu lalu ada video viral seorang wanita yang masih mengenakan helm berjalan kaki. Tepat di sampingnya ada pria mengendarai motor, sambil sesekali mengajak ngobrol wanita itu.

Tetapi wanita itu seolah tak mengubris, seakan sedang merajuk. "Kalian pernah macan begini, coba kasih absen. Kayaknya gara-gara enggak di beliin seblak ceker yang pedas?" caption @lokerriau1official beberapa waktu lalu.

Baca juga: Inilah 5 Preman Indonesia Paling Sadis, Bahkan Ada yang Tidak Bisa Mati : Namun Semua nya Taubat dan Ada yang Menjadi Mualaf

Langsung video itu ramai dikomentari warganet dan ada yang menyebut juga pernah mengalaminya. @rizkafitriaan: "Gua pernah. Enggak berharap di susulin malah nyusul, padahal dah buru buru lewat jalan potong juga, eh taunya dah disamping."

Baca juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

@cely_marcelina: "Perajuk adek tu ya."

@chanlis_ozi_harsakti: "Cowok yang baik mau menemani  pacarnya yang olahraga jalan cepat."

@riezma_armericha_eriezz: "Nanggung merajuk nya kak. Bagusnya pulang langsung naik Gojek. Kalau gitu kan jadi malu diliatin orang."

@bayu_syahputraa: "Tipe-tipe cewek seperti ini, kalau udah nikah ada masalah rumah tangga, lari ke rumah orangtua."


Informasi Anda Genggam


Loading...